Diledek Biden, Putin Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Presiden Rusia Vladimir Putin, pada Kamis (22/2/2024) waktu setempat merespons dengan santai ejekan yang dilontarkan Presiden AS kepada dirinya dengan ucapan “crazy sob”. Menurut Putin, ejekan itu menunjukkan mengapa Kremlin merasa bahwa bagi Rusia, Joe Biden akan menjadi presiden AS masa depan yang lebih disukai daripada Donald Trump.

“Kami siap bekerja sama dengan presiden mana pun. Namun, saya yakin bagi kami, Biden adalah presiden yang lebih disukai Rusia, dengan menilai dari apa yang baru saja dia katakan tentang saya. Itu benar sekali,” kata Putin kepada televisi pemerintah sambil sedikit tersenyum. .

“Anda bertanya kepada saya mana yang lebih baik bagi kita (soal presiden AS). Saya kemudian mengatakannya, dan saya masih mengulanginya, Joe Biden,” tegas Putin.

Kremlin sebelumnya mengatakan bahwa Biden telah merendahkan Amerika Serikat dengan menyebut Putin sebagai “sob gila” pada acara penggalangan dana di San Francisco pada Rabu lalu.

Presiden Rusia tersebut mengatakan awal bulan ini bahwa dia lebih memilih Biden daripada Trump sebagai presiden Amerika karena Biden lebih berpengalaman dan mudah diprediksi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker