Sang Anak Tersandung Kasus Bullying, Begini Sosok Vincent dalam Keluarga

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus bullying yang menyeret nama anak komedian Vincent Rompies di sekolah internasional BINUS Serpong Tangerang masih ramai dibicarakan publik.

Vincent Rompies yang hingga kini masih bungkam terus diburu publik dan dihujani hujatan.

Di tengah kasus tersebut, muncul pengakuan seorang warganet yang mengaku mengenal dekat dengan keluarga Vincent Rompies.

Ia mengaku pernah menemani Vincent dan keluarga ketika berlibur di Jepang.

“Gw pernah nemenin mereka sekeluarga liburan di Jepang, bareng2 semingguan kurang. Jadi, paham banget gmn Vincent sama Vivi ngedidik anak-anaknya. Respect sih. Ngedidik anak jaman sekarang emang nggak gampang sih. Ya, mudah-mudahan kalau bener bisa sadar dan yang dibully bisa percaya diri lagi,” komentar warganet dengan akun @digu***.

Di lain hal, saat ini pihak sekolah telah membenarkan bahwa anak Vincent Rompies benar terseret dalam kasus bullying.

“Iyah (anak artis terlibat),” kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin (19/2).

Pihak sekolah akan membantu penyelidikan pihak kepolisian untuk selanjutnya memberikan sanksi tegas pada para pelaku bullying.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi menjelaskan kondisi terkini korban perundungan.

“Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi Detikcom.

Proses hukum terkait aksi perundungan tersebut juga sudah dilakukan. Korban diminta untuk memberikan keterangan klarifikasi serta pengecekan TKP.

“Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker