Pertemuan Prabowo dan SBY Sarat Ide Gagasan untuk Membangun Bangsa

Abadikini.com, PACITAN – Pertemuan antara Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dengan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, sarat akan suasana nostalgia ketika sama-sama berdinas di TNI Angkatan Darat.

Itu yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat mendampingi pertemuan tersebut di Museum dan Galeri SBY ANI, Pacitan, Jawa Timur, pada Sabtu (17/2/2024).

“Ini merupakan bagian dari ekspresi persahabatan, juga sebagai dua tokoh bangsa, dua pemimpin, Pak SBY Presiden keenam Republik Indonesia, dan Bapak Prabowo, insyaAllah menjadi Presiden kedelapan Republik Indonesia,” kata AHY dikutip dari RMOL.

Selain itu, gagasan dan ide-ide untuk membangun bangsa bermunculan dalam pertemuan itu.

“Pertemuan gagasan, pertemuan idealisme dan komitmen, untuk terus membangun bangsa, memajukan negeri dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Itulah yang menjadi kekuatan dalam silaturahmi kami,” sebut AHY.

AHY pun berterima kasih karena Prabowo yang berkenan menyambangi SBY hingga ke Pacitan.

“Jadi kami mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Pak Prabowo Subianto yang telah berkenan kembali datang ke Pacitan ini, untuk bisa menyambung silaturahmi dan sekali lagi membicarakan masa depan bangsa kita lebih baik lagi,” tandas AHY.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker