Gegara Masalah Rumah Tangga, Ria Ricis Dikabarkan Bakal Berhenti Jadi YouTuber

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar isu bahwa Ria Ricis akan berhenti menjadi YouTuber setelah menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan.

Bahkan, tersebar kabar bahwa statusnya sebagai YouTuber terkaya di Indonesia juga tergeser.

Hal ini kemudian membuat Ria Ricis buka suara. Ia menegaskan bahwa kanal YouTubenya akan tetap berkembang pesat berkat bantuan banyak pihak.

“Mau orang bilang apa, ini yang sudah kita bangun dari dulu. Dan akan tetap berkembang penuh cinta untuk kalian.” tegas Ria Ricis di Insta Stories.

Seperti yang diketahui, YouTube Ria Ricis sudah meraih 42,1 juta subscribers. Ia juga tetap didukung para penggemar meskipun sedang menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan.

Selain membahas soal subscribers, Ria Ricis juga mengungkap usahanya demi kehidupan Moana. Karena harus bekerja, Ricis menghadirkan visual dirinya agar Moana tetap merasakan adanya seorang ibu.

“Ini sebagai bentuk upaya seorang ibu yang bekerja. Biar anaknya nggak kecarian,” tambahnya.

Sebelumnya, sebuah artikel mengulas soal pendapatan Ria Ricis yang diprediksi mencapai Rp201 juta hingga Rp3,21 miliar. Namun, ia bukanlah YouTuber terkaya di Tanah Air.

Ternyata, ada kanal YouTube gaming Frost Diamond milik Kananda Widyantara yang menggeser Ricis sebagai YouTuber terkaya di Indonesia saat ini.

Pasalnya, kanal Frost Diamond milik Kananda Widyantara bisa mendapat pendapatan hingga Rp19,5 miliar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker