Usai Dilantik, Pemuda Bulan Bintang Sumsel Bertekad Besarkan Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, PALEMBANG – Pengurus Pemuda Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2024 -2028 resmi dilantik. Pelantikan sendiri di akan di gedung DPD RI Jakabaring, Palembang Kamis (8/2/2024).

Eko ketua pelaksana pelantikan, mengucapkan ribuan terima kasih ke pada panitia dan yang terlibat di dalam mensukseskan di acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia dan pengurus yang telah mensukseskan acara ini. Semoga semangat ini bisa membawa pemuda bulan bintang menjadi lebih baik dan kompak kedepannya,” ujarnya.

Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Ali Husein, menyebutkan saat sambutanya , dirinya mengucapkan syukur sekaligus memberi semangat karena pelantikan hari ini bertepatan isra mi’raj.

“Semoga dengan moment Isra Mi’raj bisa membawa pemuda bulan bintang lebih baik, lebih kompak dan harus selalu berjuang untuk membesarkan PBB, karena solidaritas dan persatuan sangat penting kedepannya,” ujarnya.

Sementara ketua Bapilu PBB Sumsel Karyono, menyebutkan bahwa kepengurusan Pemuda Bulan Bintang mengalami vakum,karena ketua yang lama telah di pilih menjadi kepala desa. Sehingga tidak aktif lagi, sehingga di ambil inisiatif untuk membuat pemuda bulan bintang dengan kepengurusan yang baru.

“Kita saling bahu membahu membesarkan PBB, dan Pemuda Bulan Bintang menjadi instrumen penting untuk mewakili pemuda. Sehingga kita bisa membawa partai lolos ambang batas parlemen 4 persen,” katanya.

Ketua Umum Pemuda Partai Bulan Bintang Wawan Sugyanto mengatakan, dia bangga Sumsel berani melakukan pelantikan. Tahun 2024 adalah tahunnya anak muda. Dari total 240 juta DPT sekitar 114 juta adalah anak muda.

“Tahun 2024 kita jadi lokomotif kemajuan bangsa. Dalam rangka menyongsong 20245 Indonesia jadi negara maju. Kita dukung Sumsel anak mudanya maju,” katanya.

ia menuturkan, tahun 2024 ini TKN Prabowo dan Gibran ada dari PBB. “Kita doakan ada kader Pemuda PBB yang maju jadi Caleg, Bupati, Walikota bahkan Gubernur,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker