Targetkan Masuk Senayan, Partai Bulan Bintang Sukseskan Bazar Beras Murah di Binjai, Simalungun

Abadikini.com, BINJAI – Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) dan calon anggota legislatif se- Dapil Sumut III yang meliputi Kabupaten Langkat, Karo ,Simalungun, Kota Binjai, Asahan, Dairi, Pakpak Bharat, Kota Pematang Siantar, Batu Bara, Kota Tanjung Balai. PBB menyelenggarakan Bazar Beras Murah untuk beberapa titik kedepan. Bazar ini merupakan titik pertama yang digelar di Simalungun dan Kota Binjai dari rencana yang akan digelar di Langkat Dapil Sumut III.

Bazar ini dihadiri oleh DPC PBB Kota Binjai dan DPW PBB Sumatera Utara  dan para caleg DPR-RI, DPRD- Kabupaten/Kota, dan DPRD Provinsi dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Fitriani, mengatakan bahwa Bazar Beras Murah ini merupakan bentuk kepedulian PBB terhadap kebutuhan pokok masyarakat di Sumatera Utara, khususnya di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit, maka dari itu besar harapan nya pasar beras murah ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“PBB akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Termasuk dengan solusi atas setiap keluhan dari masyarakat tentang harga kebutuhan pokok dan dengan menyediakan beras murah. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PBB terhadap rakyat,” kata Fitriani.

Lebih lanjut Ketua DPW PBB Sumatera Utara  Awwaludin menambahkan bahwa Bazar Beras Murah ini merupakan salah satu program unggulan PBB dalam rangka membantu masyarakat dan meningkatkan elektabilitas PBB dalam Pemilu 2024.

“PBB juga memiliki program-program lain untuk membantu masyarakat, seperti program pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. PBB berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan tagline PBB Menang Rakyat Senang,” kata Awwaludin.

Hadir ditengah-tengah masyarakat Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yaitu Fitriani dapil Sumut III.

mengatakan, Program Bazar Beras Murah yang disalurkan oleh Ketua Umum dan Ketua Pelaksana merupakan langkah tepat untuk memberikan motivasi dalam meraih target suara 4% Nasional.

“Selain bisa membantu masyarakat, program bazar beras murah adalah program yang tepat untuk memenangkan PBB disetiap daerah,” tegas Fitriani.

Bazar Beras Murah PBB di Dapil Sumut III ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Ratusan warga antusias mengantri untuk membeli beras murah.

“Saya sangat senang dengan adanya Bazar Beras Murah ini. Harganya jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran. Sangat membantu sekali,” kata salah seorang warga, Mahrani.

Bazar Beras Murah PBB di Dapil Sumut III ini akan terus berlanjut di Langkat titik lainnya. PBB berharap program ini dapat membantu masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PBB.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker