Alasan Teuku Ryan dan Ria Ricis Pisah Rumah

Abadikini.com, JAKARTA – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah di ujung tanduk. Bahkan dikabarkan, sepulang umrah Ricis sudah tidak satu atap lagi dengan suaminya itu.

“Kalau (ditanya) masih ada serumah, sudah tidak. Ryan bilang sudah tidak satu rumah sejak Januari,” kata kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Diketahui sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan pada momen tahun baru mereka pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Tak hanya  berdua saja, mereka juga berangkat dengan kedua kakaknya, yaitu Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, bahkan anaknya pun yang bernama Moana juga diajak umrah.

Dedi Rizal juga menjelaskan, bahwa keputusan Ryan untuk sementara tidak satu atap dengan Ria Ricis bukan bermaksud untuk meninggalkan istri dan anaknya. Namun, hal itu dilakukannya agar bisa introspeksi diri bersama-sama dan berharap akan mendapatkan jalan yang terbaik.

“Tidak ada yang meninggalkan, tetapi ini hanya pertimbangan biasa. Ketika ada prahara dalam rumah tangga, maka baiknya berpisah dahulu untuk saling introspeksi diri,” jelasnya.

Dedi menyatakan, Teuku Ryan benar-benar ingin menyelematkan rumah tangganya. Kliennya itu tidak ingin kehilangan anak dan istrinya, sehingga dengan tidak satu atap untuk sementara waktu diharapkan Ricis bisa lebih nyaman. Kemudian pernikahan mereka bisa kembali lagi harmonis seperti sebelumnya.

Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan. Gugatan tersebut resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (30/1/2024) melalui sistem e-court.

“Benar, sudah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 sore atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi. Secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS,” ujar Taslimah.

Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, yakni gugat cerai, hak asuh anak, dan nafkah seusai cerai

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker