Unhan RI Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Silaturahmi Rindu Alamanda

Abadikini.com, BOGOR – Universitas Pertahanan (Unhan) RI menjadi tuan rumah pada kegiatan Silaturahmi Rindu Alamamda. Kegiatan ini dibuka oleh ketua Rindu Alamanda Ibu Agum Gumelar, didampingi oleh Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra dan Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza, Ph.D., kegiatan ini berlangsung di Aula Merah Putih Kampus Unhan RI, Kawasan IPSC, Sentul, Bogor, Senin (5/2/2024).

Ketua Rindu Alamanda dalm sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan serta penerimaan yang baik dari Kemhan RI khususnya Unhan RI, berkat kesempatan ini anggota Rindu Alamanda dapat berkunjung dan melihat secara langsung penampilan orchestra yang menakjubkan dari Kadet Unhan RI.

“Kadet Unhan RI merupakan insan terpilih yang telah melewati proses seleksi yang tinggi dan selektif, sehingga Kadet Mahasiswa Unhan RI merupakan bibit unggul bagi SDM Indonesia kedepannya. Selain itu, penampilan Kolintang DWP Unhan RI juga sangat mengagumkan,”.

Ketua Rindu Alamanda juga mengucapkan terima kasih kepada Wamenhan RI yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukannya untuk berkumpul bersama anggota Rindu Alamanda. Selain untuk menjalin silaturahmi, acara ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako kepada anggota Rindu Alamanda yang membutuhkan. Diharapkan kedepannya para anggota Rindu Alamanda dapat terus menjalin silaturahmi serta saling membantu dan merangkul sesame anggota Rindu Alamanda.

Wamenhan Ri juga mengucapkan selamat datang kepada anggota Rindu Alamanda di Unhan RI. Tema pertemuan hari ini adalah “Alamanda Bercerita Merajut Kisah Menjalin Silaturahmi Sepanjang Masa” menekankan pada pentingnya silaturahmi sebagai suatu organisasi yang memiliki beragam kisah dalam perjuangan. Persaudaraan yang telah terjalin antara anggota sangatlah luar biasa dimana antar anggota saling membantu dan merangkul.

“Persaudaraan yang erat ini merupakan suatu asset yang harus terus kita jaga. Terima kasih kepada para senior yang telah berkenan meluangkan waktu dan tenaganya hingga acara ini dapat terlaksana. Acara hari ini dapat kita manfaatkan sebagai ajang untuk bertukar cerita serta ilmu,”

Acara ini dimeriahkan oleh berbagai penampilan diantaranya penampilan Kolintang oleh DWP Unhan RI, penampilan Orkestra Symphoni Praditya Wiratama Unhan RI, paduan suara Baranahan Kemhan RI, serta penampilan dari Wamenhan RI.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker