Raffi Ahmad Jelaskan ke Rafathar Cerita Dirinya Pernah Diciduk BNN

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad pernah ditangkap BNN pada 2013. Saat itu, ia diamankan bersama 16 orang lainnya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Setelah diciduk, Raffi harus menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lido, Sukabumi. Pengalaman ini pun Raffi ceritakan baru-baru ini kepada anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Melansir insert live Rabu (31/1/2024) Raffi berharap pengalamannya dapat dicerna oleh sang anak. Ia ingin Rafathar tidak terjerumus ke pergaulan yang salah.

“Ya, namanya juga, apa pun juga, hal yang baik, apa pun yang baik, akan kita pupuk untuk anak kita agar dia lebih baik dari bapaknya,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1).

Pengakuan Raffi Ahmad soal bercerita kepada Rafathar terungkap di kanal YouTube Taulany TV.

“Gue ngomong sama anak gue. Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google,” cerita Raffi Ahmad kepada Andre Taulany.

Rafathar terkejut dan langsung menghujani Raffi dengan banyak pertanyaan. Ini menjadi kesempatan Raffi untuk memberikan pengertian dan penjelasan kepada sang anak.

“Papa dulu tidak mengerti dan penyalahgunaan (narkoba),” ucap Raffi.

“Jadi Rafathar, kalau ada teman yang memberikan ini, memberikan itu, Rafathar jangan sampai seperti papa,” pungkas Raffi mencontohkan pesan kepada Rafathar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker