Desta Geram Namanya dan Videonya Dicatut Untuk Kepentingan Partai Politik

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian sekaligus presenter Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta mengaku kesal dan marah, lantaran nama, foto dan videonya dicatut tanpa seizinnya oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kepentingan partai di Pemilu 2024 ini.

Pasalnya, foto dan video dirinya yang tengah bersama calon presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka digunakan partai  tersebut dan diunggah di akun TikTok dengan memberikan keterangan Botuna All In_. Sedangkan, nama Botuna adalah panggilan akrab Desta selama ini.

Dalam Instagram story pribadinya, Desta lantas melayangkan protes dan teguran kepada pihak partai terkait penggunaan foto dan videonya untuk kepentingan kampanye tanpa seizinnya.

“Yang terhormat admin @amanatnasional. Menggunakan video dan foto dan nama saya tanpa izin di akun sosmed partai,” tulis Desta.

“Saya tidak terafiliasi dengan Partai apa pun. Dukungan saya ke paslon manapun nanti pure dari saya pribadi. Jadi, mohon perhatian dan kerja samanya. Mohon dimengerti dan segera pula ditindaklanjuti,” tegas Desta dalam akun Instagramnya.

Hingga kini belum ada tanggapan apa pun dari pihak terkait, yakni klarifikasi penggunaan foto dan video Desta yang digunakan untuk berkampanye. Namun demikian, video tersebut kini telah dihapus pihak PAN dari akun media sosial TikTok.

Adapun video yang dicatut oleh PAN sendiri merupakan video Desta saat ikut serta dalam kampanye akbar pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang Jawa Tengah pada Minggu (28/1/2024) .

Saat itu, selain Desta ada beberapa artis yang juga ikut serta dalam kampanye akbar yang digelar paslon nomor urut 2 itu, seperti Baim Wong, Melaney Ricardo, dan beberapa artis lain yang ikut dalam kampanye tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker