Keluarga Sesalkan Sikap Virgoun Yang Ingin Penjarakan Inara Rusli

Abadikini.com, JAKARTA – Inara Rusli dan juga keluarganya geram dengan sikap Virgoun Tambunan, ternyata mengingkari kesepakatan damai yang dibuatnya sebelum keduanya resmi bercerai.

Pasalnya, polisi kini melanjutkan kembali kasus ilegal akses saat Inara menyebarkan perselingkuhan Virgoun dibongkar Inara Rusli. Padahal dalam perjanjian itu, Virgoun dan Inara sudah sepakat mencabut berkas laporan tersebut.

Akibat gagalnya pencabutan laporan Virgoun ke polisi, Inara Rusli kini terancam dipenjara akibat kasus yang kini telah naik ke tahap sidik.

Menanggapi hal itu, pihak keluarga Inara yang diwakili oleh kakak Inara, Fanny Yunara mengaku kecewa dan menyebut mantan adik iparnya itu tidak memiliki adab.

“Seharusnya, dia (Virgoun) memberikan tindak tanduk yang baik terkait kasusnya ini. Harusnya dia juga cari jalan perdamaian buat kasusnya karena dari pernikahan ini mereka (Virgoun dan Inara) mempunyai anak,” ungkap Fanny Yunara kepada media di Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Fanny menyebut, Virgoun adalah  sosok ayah yang tak punya hati. Padahal, dahulu sebelum Virgoun dan Inara menikah ia mengeklaim keluarga Inara banyak membantu keinginan Virgoun saat ingin meminang Inara.

“Kalau mau diungkit, waktu nikah dahulu Virgoun punya apa? Dia enggak punya duit buat meminang adik saya dan kami yang modalin. Apakah itu enggak diingat dia? enggak disadari kebaikan kami itu?” terangnya.

“Apakah dia enggak ingat, saat dia (Virgoun) datang ke Kelapa Gading, di situ dia memohon sama kami keluarganya, karena dahulu Virgoun itu nothing (bukan siapa-siapa),” tambahnya.

Atas sikap yang diambil Virgoun kepada Inara kini, yakni memblokir komunikasi dengan Inara dan mengingkari perjanjian perdamaian dengan tetap melanjutkan kasus ini, padahal sebelumnya sudah ada perjanjian untuk damai.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh vokalis band Last Child itu sebagai tindakan yang tidak pantas dan sangat menyakiti hati keluarga.

“Kalau seperti ini sikapnya, dia enggak gentle. Kami menghubungi tidak diangkat, dia terus mempersulit dan memang punya keinginan untuk memutus hubungan dan tak ingin berdamai,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker