Caleg Muda Partai Bulan Bintang Ini Belum Terpilih Sudah Berani Bangun Jalan

Abadikini.com, BANDUNG BARAT – Muhamad Muhdi Merupakan salah satu caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat no. Urut 4, dapil 5 meliputi 4 kecamatan yaitu ( rongga, Sindangkerta, Gununghalu dan Cipongkor ) dengan dengan sosok gagasan yang membawa visi perbaikan dan tindakan nyata.

Muhamad Muhdi menyampaikan akan membawa visi kebaikan dan tindakan politik secara nyata di dapil 5, mengingat banyaknya keluhan dan aspirasi masyarakat yang pernah disampaikan dalam kunjungannya belum mendapatkan jawaban dan hasil yang berdampak langsung terhadap kebutuhan dan kepentingan masyarakat setempat, belum lagi maraknya maney politik hampir di setiap daerah terjadi

“Dari hasil kunjungan politik saya dengan masyarakat banyak menampung cerita dan aspirasi. Hal ini menjadi perhatiannya dengan menginisiasi tindakan nyata berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat, dan tokoh agama dengan cara membangun jalan atau insfraktuktur untuk masyarakat. Hal ini saya lakukan sebagai bentuk kepedulian saya dan tentunya ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat saat ini,” kata Muhdi dalam keterangan, Rabu (24/1/2024).

Menurutnya, sudah beberapa titik Jalan gang yang udah dibangun tersebar di beberapa diantara nya di kp. Cijenjing 150 Meter, kp. CIBOLANG 60 meter, kp Ciawitali 40 meter, jalan yang dibangun di 3 kampung yang merupakan desa Bunijaya kec. Gununghalu sepanjang 250 meter. Dan Jalan kecil tanjakan nya rusak sedikit di kp. Cisepan, desa cinengah juga diperbaiki oleh Muhdi caleg Mda PBB dan masyarakat/tokoh masyarakat. Dan tidak kalah penting Caleg Muda ini juga menyumbang material ke beberapa pembangunan pondok pesantren yang tersebar di wilayah dapilnya.

Muhamad Muhdi caleg PBB Kabupaten Bandung Barat dapil 5 nomor Urut 4. Foto: Istimewa

“Intinya saya tinggal di kec. Rongga atau dapil 5 ini walaupun baru, tapi saya ingin memajukan wilayah dapil 5, dan alhamdulilah saya disambut baik dengan berkolaborasi dengan Keluarga, elemen masyakarat, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang mana tujuan saya membawa perbaikan dan tindakan nyata untuk kepentingan masyarakat. Walau terkadang ada beberapa hambatan dan tantangan yang saya hadapi dalam kunjungan saya salah satunya money politik dan itu tidak mudah, setiap saya kunjungan ada sisi pragmatis, minta duluan, tapi bagi saya itu hal biasa yang menjadi kultur dikalangan masyarakat dan tidak menyurutkan semangat saya dalam membawa visi perbaikan dan tindakan nyata untuk kepentingan masyarakat, dan saya mau merubah itu. yang jelas saya mah tidak akan membagi bagi yang namanya uang atau dalam bahasa kampung serangan fajar,” ujarnya.

“Ikhtiar saya walaupun saya ini belum jadi dewan, saya tahu pembangunan itu cuma hal kecil mungkin sebagian masyarakat, karena masyarakat banyak dibohongi, banyak dijanjikan ini itu, dan saya mah tidak mau banyak janji. tinggal dinilai aja itu bukti keseriusan saya,” tegas Muhamad Muhdi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker