Merasa Ikut Berkontribusi, Inara Rusli Minta Hasil Royalti Lagu ke Virgoun

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan Inara Rusli dan mantan suaminya, Virgoun Tambunan masih terus berlanjut. Kali ini Inara memperjuangkan haknya untuk meminta royalti kepada Virgoun. Diketahui saat mereka masih bersama, diklaim terdapat beberapa lagu yang melibatkan dirinya.

Inara mengatakan, persoalan pembagian royalti tersebut dirinya tidak mau ada ikut campur tangan orang lain. Ia mencoba untuk menyelesaikannya sendiri, sehingga menghindari adanya orang ketiga yang dikhawatirkan akan memperkeruh suasana.

“Keluarga saja, tidak perlu melibatkan pihak ketiga, keempat dan seterusnya,” ujar Inara seperti dilihat dari salah satu channel YouTube, Selasa (23/1/2024).

Usai berpisah Inara dan Virgoun bertemu untuk membahas komunikasi dan masalah nafkah yang harus diberikan Virgoun. Diduga dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang royalti lagu.

“Aku memang inginnya komunikasi langsung sama dia (Virgoun) dan enggak lewat pengacara seperti selama ini. Sejujurnya aku mau damai, mau semuanya bisa adil buat kita berdua,” terangnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker