Inilah 5 Rekomendasi Produk Otomotif Motor Terpopuler

Memiliki sepeda motor tentunya butuh perawatan, dan umumnya orang membawa motornya ke bengkel untuk memperbaiki bagian motor atau mempercantik penampilan motornya. Banyak sekali produk otomotif untuk motor, seperti suku cadang sampai aksesoris. 

jika ingin membeli produk otomotif untuk motor namun bingung apa saja yang menjadi terbaik, nah, dipembahasan ini akan memberikan beberapa produk otomotif motor yang terpopuler saat ini dan memiliki kualitas yang terjamin kehebatannya sebagai berikut.

  1. Helm KYT.

Helm KYT adalah salah satu merk helm terbaik asal Indonesia yang sudah terbukti kualitas dan keamanannya. Helm KYT sudah memenuhi stadar SNI bahkan standar internasional.

Helm KYT juga pernah dipakai para pembalap internasional di arena MotoGP. Hal tersebut membuat kemanan dari helm KYT ini tinggi, sehingga helm ini menjadi pilihan tepat untuk dipakai saat touring.

Menariknya, helm ini dilengkapi dengan single visor, microlock buckle system dan anti theft system untuk menghindari risiko pencurian, serta telah berstandar DOT dan SNI.

Helm ini juga memiliki chinstrap microlock agar nyaman dan dapat disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna.

  1. Motul Scooter LE 4T 10W-30.

Oli dari Motul ini memperhatikan kinerja dari motor matik yang memang diciptakan untuk mobilitas tinggi di jalanan. Kode JASO MB yang disematkan memastikan performa motor akan mantap. Motor akan irit BBM karena kinerja oli yang mengurangi friksi internal. 

Oli motor matik ini memiliki tingkat emisi yang rendah karena didukung oleh teknologi Low Emission (LE). Oli ini juga diformulasikan dengan teknologi HC-Tech yang meskipun meminimalkan emisi, tetapi tetap memberikan perlindungan terhadap mesin. Bagi Anda yang ingin mesin motor matik awet, silakan gunakan oli ini.

  1. Aki GS Astra MF GTZ-5S.

Aki GS ASTRA MF GTZ-5S adalah pilihan terbaik untuk pemilik motor yang menginginkan performa andal di setiap saat. Dengan CCA yang tinggi, aki ini memastikan mesin motor menyala dengan mudah di pagi hari atau dalam kondisi dingin. Desain inovatifnya memberikan keandalan maksimal dan daya tahan yang luar biasa.

GS ASTRA MF GTZ-5S siap memberikan performa yang stabil dan dapat diandalkan kapan pun. Hadirkan keunggulan ini dalam motor Anda untuk melibas segala medan saat melakukan perjalanan.

  1. Ban Motor Bridgestone Battlax 110/70-17 S20.

Jika sering mengalami kerusakan ban, maka bisa beralih ke produk yang satu ini. Kualitasnya sungguh menakjubkan dan karet bannya awet untuk jangka waktu cukup lama. Dengan pola tapaknya, ban motor ini mampu meningkatkan kestabilan motor, bahkan saat melakukan pengereman mendadak.

Battlax S20 ini merupakan ban hypersport karena memiliki compound medium soft dengan pattern baru serta dibekali teknologi konstruksi MotoGP yang memberikan performa handling dan cornering yang maksimal. Ban ini juga diklaim memiliki 30 % lifetime yang lebih panjang.

  1. KIT Motor Shampoo.

KIT Motor Shampo pastinya sudah tidak asing di telinga Anda. Kelebihan sampo motor merek ini adalah memiliki kemampuan ekstra dalam membersihkan kotoran. Bekas oli yang menempel pada mesin terbukti dapat dibersihkan dengan mudah.

Oli yang menempel pada mesin memang tidak bisa dihindari, terutama setelah motor diservis. Anda bisa menggunakan sampo motor ini untuk mencuci motor setelah diservis. Gunakan spons dan sikat untuk menggosok bagian motor dengan sampo. Alhasil, kotoran bandel pun akan hilang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker