Ayo Gus Gunakan Slepet, Agar Samsul Kalah

Abadikini.com, JAKARTA – Pilpres 2024 tinggal 23 hari lagi masyarakat Indonesia akan menentukan pemimpinnya siapa yang sekiranya layak untuk jadi presiden 5 tahun kedepan.

Menanggapi hal tersebut Tim Hukum Timnas Amin, Ziki Osman buka suara mengenai jelang debat Cawapres yang akan digelar Minggu (21/1/2024) malam nanti. Menurut pria yang akrab disapa Ucok itu perdebatan kali ini akan terasa seru karena pada debat sebelumnya Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dikerjai oleh Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka soal istilah SGIE.

Ucok berharap pada debat nanti malam lebih ke subtansi daripada sebelumnya menggunakan istilah singkatan yang sangat tidak berbobot.

“Jadikan panggung debat nanti malam sebuah tontonan yang mencerdaskan, masyarakat akan menilai kompetensi Cawapres, bukan hanya sekedar sensasi jebakan yang sangat tidak mutu seperti itu” kata Ucok dalam keterangannya Minggu (21/1/2024).

Ucok menilai saat ini hanya pasangan Anies-Muhaimin lah yang mengusung tema perubahan.

“Disaat demokrasi dirusak, KKN dimana-mana, harga kebutuhan sembako naik, belum lagi hukum dipermainkan oleh penguasa, saat ini hanya pasangan Anies-Muhaimin lah yang benar-benar berkomitmen untuk membereskan itu semua” jelas Ucok.

Menurut Ucok pada debat Cawapres nanti malam masyarakat sudah semakin cerdas bisa menilai siapa yang benar-benar berkompeten.

“Masyarakat Indonesia sudah semakin cerdas kok, dapat menilai siapa Cawapres yang lahir dari sebuah proses panjang, dibandingkan dengan sebuah keputusan dengan memanfaatkan paman sekaligus orang dalam, hal tersebut tentu akan jadi sebuah peristiwa yang akan selalu diingat bangsa ini, bahwa cara memanfaatkan orang dalam untuk mempengaruhi sebuah keputusan merupakan perbuatan yang sangat tercela” tambah Ucok.

Ucok yakin debat nanti malam Gus Muhaimin dapat memberi pelajaran kepada Samsul.

“Debat kali ini saya yakin Gus Muhaimin dapat memberi slepet yang telak kepada Samsul, Ayo Gus gunakan slepetnya agar Samsul kalah” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker