Alami Trauma Main Film, Fuji Akui Kualitas Aktingnya Buruk

Abadikini.com, JAKARTA – Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji mengatakan, kualitas aktingnya tidak baik saat bermain film. Sampai akhirnya ia trauma dan belum siap untuk beradu akting lagi.

Hal itu diakui Fuji saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, serta Vidi Aldiano sebagai co-hostnya. Fuji menjelaskan, Bukan Cinderella adalah  film pertamanya yang membuat Fuji merasa kecewa dengan aktingnya sendiri.

Agak trauma aja sih sebenarnya. (Main film) akting aku jelek banget, aku akuin,” kata Fuji seperti dilihat dari channel YouTube Podhub, Rabu (10/1/2024).

Mulanya, Fuji tidak menyadari bahwa aktingnya di film tersebut tidak memuaskan, serta dinilai jelek. Kemudian ia tersadarkan seusai menerima kritikan dari netizen, soal aktingnya itu.

“Baru pertama kali main film, banyak netizen bilang (akting) aku jelek. Saat melihatnya (sendiri), ya aku tahu itu jelek. Aku enggak puas,” ujar mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

Sementara itu, saat ini Fuji disibukkan sebagai model iklan untuk beberapa brand, mulai dari skincare, hingga pakaian. Ia juga kerap menerima endorsement termasuk produk-produk UMKM.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker