Tancap Gas, Partai PBB Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi Pemenangan

Abadikini.com, BOGOR – Tancap gas diawal Tahun 2024, DPC Partai Bulan Bintang gelar konsolidasi pemenangan berupa Kampanye dialogis bertajuk perkenalan Caleg PBB dihadapan para kaum Emak-emak dari berbagai perkumpulan di Kp. Jampang RT.02/03 Desa Wanaherang, Kecamatan Gn. Putri, Kabupaten Bogor pada Senin (1/1/2023).

Acara yang bertajuk “PBB Menang Insyallah Rakyat Senang” tersebut ldihadiri Sekjen PBB Afriansyah Noor, sekaligus Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Kabupaten Bogor. didampingi ketua DPC Solahuddin skaligus Caleg PBB Nomor Urut 1 untuk DPRD Provinsi, dan Sumri Setiawan, Caleg Nomor Urut 1 untuk DPRD Kabupaten Bogor.

Diawali dengan lantunan sholawat yang dikumandangkan oleh Solahudin selaku Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, dalam paparannya, ia mengajak para Emak-emak yang hadir dapat mengenal riwayat dari Partai dengan Nomor Urut 13 itu yang merupakan titisan dari Partai Masyumi di masa Tahun 1960, dan berganti nama menjadi PBB (Partai Bulan Bintang) sejak 17 Juli 1998.

Solahudin mengatakan, PBB memiliki riwayat partai pemenang Ibu-ibu, yaitu saat masih bernama Partai Masyumi. PBB pun memiliki riwayat Tokoh Nasional yang merupakan pencetus partai, dimana diantaranya terdapat nama Sholeh Iskandar dan Abdul Khodir Jaelani.

“Kini PBB dibawah kepemimpinan Yusril Ihza Mahendra pun Insyallah dengan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, wabil khusus warga Kabupaten Bogor, kita akan menangkan PBB di Pemilu 2024 ini,” tegasnya dalam keterangan dikutip, Kamis (3/1/2023).

Senada, Sekjen PBB Afriansyah Noor juga menyatakan optimisnya PBB akan menjadi Partai yang siap menjaga dan menjalankan amanah rakyat (pemilihnya). Caleg DPR RI yang juga Wamenaker itu juga meyakini keputusan berada dalam koalisi Prabowo-Gibran akan turut memberikan dampak positif untuk partai, termasuk mendongkrak suara PBB.

“PBB Dibawah kepemimpinan Prof Yusril saat ini setelah melalui berbagai mekanisme internal partai telah memutuskan untuk mendukung secara penuh Paslon Nomor Urut 2 yaitu Prabowo-Gibran, dan Insyallah, PBB bersama dengan Emak-emak dan warga Kabupaten Bogor pun siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024?,” kata Afriansyah Noor.

Afriansyah juga selain memaparkan visi misi PBB, ia pun mengajak kaum Emak-emak dan warga Kabupaten Bogor untuk bisa memberikan amanahnya kepada PBB di Pemilu 2024 nanti.

“Caleg PBB pun saya pastikan merupakan para Putera-puteri terbaik yang telah melalui sebuah proses yang tidak akan pernah mengkhianati visi misi partai. Baik Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, maupun Caleg DPRD Kab/Kota, kami pastikan mereka layak untuk diberi amanah oleh pemilih, yaitu Ibu-ibu yang ada disini, maupun rakyat Indonesia pada umumnya, jadi skali lagi kami pastikan, keterpilihan kami nanti (insyallah) tujuannya untuk berbakti untuk rakyat,” jelas wakil ketua TKN.Prabowo-Gibran itu.

“Slogan Prabowo-Gibran yang menegaskan siap melanjutkan program yang telah dirintis Pak Jokowi merupakan inisiatif baik yang amat sangat realistis. Kenapa, karena saya pun sebagai Wamen yang membantu kabinet Pak Jokowi merasakan langsung setiap program ketenagakerjaan yang ada merupakan progam dan produk yang memang berguna dan bermanfaat baik untuk rakyat,” sambung dia.

Mampu berinteraksi dengan suasana cair dihadapan para Emak-emak yang antusias hadir, Afriansyahnoor juga kembali mengajak untuk bisa menyempatkan 10 menit waktunya untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan mendatangi TPS dan memilih di Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Terakhir, saya kembali mengajak Ibu-ibu yang yang hadir di acara PBB ini untuk nanti di hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak suaranya. Dan semoga yang ibu pilih partainya itu nomor 13, yaitu Partai Bulan Bintang,” tutupnya disambut dengan riuhnya tepuk tangan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker