Heboh Kasus Selingkuh Suami Selebgram Ira Nandha Berprofesi Pilot, Pramugari Urutan Berapa?

Abadikini.com, JAKARTA – Belakangan ini jagat media sosial dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang melibatkan selebgram Ira Nandha, yang mengungkapkan bukti perselingkuhan suaminya, Elmer, seorang pilot, dengan rekan kerjanya, Bella, seorang pramugari di maskapai yang sama, kini muncul fenomena menarik terkait perselingkuhan di lingkungan profesi tertentu.

Melansir laporan dari Newsweek Senin (1/1/2024), data survei yang melibatkan 3.800 responden di Inggris menyebutkan bahwa 85% dari kasus perselingkuhan bermula dari lingkungan tempat kerja. Bahkan, satu dari lima karyawan mengaku tidak setia terhadap rekan kerjanya.

Berikut adalah deretan profesi yang dianggap memiliki potensi besar untuk terlibat dalam perselingkuhan, berdasarkan survei tersebut.

1. Penjualan (14,5%)

Profesi di bidang penjualan menduduki peringkat tertinggi dalam melakukan perselingkuhan di tempat kerja. Dengan persentase sebesar 14,5 %, pekerjaan ini menjadi yang paling rentan terhadap kasus perselingkuhan.

2. Guru (13,7%)

Meski dianggap sebagai profesi yang mulia, guru tidak luput dari sisi gelap. Dengan persentase 13,7%, guru menempati urutan kedua setelah penjualan dalam daftar profesi yang sering terlibat dalam perselingkuhan di lingkungan kerja.

3. Petugas kesehatan (12,5%)

Tak disangka, profesi petugas kesehatan juga termasuk dalam daftar profesi yang rentan terlibat perselingkuhan di tempat kerja, dengan persentase sebanyak 12,5%.

Selain ketiga profesi tersebut, berikut adalah profesi lainnya yang juga memiliki potensi besar untuk terlibat dalam kasus perselingkuhan di tempat kerja:

4. Transportasi dan logistik
5. Perhotelan dan manajemen acara
6. Teknik dan manufaktur
7. Properti dan konstruksi
8. Akuntansi
9. Perbankan dan keuangan
10. Teknologi informasi dan angkatan bersenjata

Selain itu, terdapat beberapa profesi lain yang, meskipun dianggap memiliki potensi untuk terlibat dalam perselingkuhan, cenderung tidak melaporkan kasus tersebut. Profesi-prosesi tersebut antara lain:

1. Sains dan farmasi
2. Bisnis, konsultasi, dan manajemen
3. Penegak hukum dan keamanan
4. Seni dan desain kreatif
5. Media
6. Pengacara

Data ini memberikan wawasan tentang dinamika perselingkuhan di tempat kerja dan mengajak masyarakat untuk lebih memahami faktor-faktor yang mempengaruhi interaksi di lingkungan profesional. Semoga kesadaran akan etika dan kepercayaan dapat meningkat, menjadikan tempat kerja sebagai lingkungan yang lebih sehat dan harmonis.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker