Caleg DPR dari PBB Ini Yakin Penambahan Kursi disemua Tingkatan di Provinsi Bengkulu

Abadikini.com, KAUR – Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar konsolidasi dan penguatan Caleg DPRD Kabupaten Kaur, DPRD Provinsi Bengkulu dan DPR RI.

Konsolidasi ini dilaksanakan di Wisata Batu Karang Desa Pengubayan, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Selasa (26/12/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Mukhrim dan dihadiri Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu Abdul Hamid, Ketua Pro Jokowi (Projo) Provinsi Bengkulu Frengky, Ketua DPC PBB Kabupaten Kaur Z. Muslih, Ketua DPC Kabupaten Bengkulu Selatan, Caleg DPR RI PBB Nomor Urut 1 Pratiwi S. Dini, Caleg DPRD Provinsi Dapil IV dan Caleg DPRD Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kaur Herlian Mukhrim mengapresiasi terlaksananya konsolidasi PBB di Kabupaten Kaur.

“Kegiatan ini sebagai penguatan untuk kemajuan Provinsi Bengkulu secara khusus Kabupaten Kaur,” ucapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Bengkulu Nomor Urut 1, Pratiwi S. Dini, menyampaikan bahwa semua Caleg di semua tingkatan harus semakin memperkuat pergerakan agar ada penambahan kursi di setiap Kabupaten. “Sehingga semakin membuat kokoh PBB di Bengkulu dan tidak lupa memperjuangkan Prabowo-Gibran menang 1 Putaran,” ujarnya.

Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, Abdul Hamid, menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi seperti ini untuk menyatukan visi pengurus DPW PBB dengan DPC PBB agar PBB dapat menjadi partai pemenang Pemilu.

“Kita yakin Partai PBB Bengkulu bisa menjadi pemenang Pemilu,” imbuhnya.

Dikatakannya, secara nasional PBB sudah sepakat bahwa menghendaki Prabowo – Gibran menang satu putaran.

“Internal PBB telah menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti deklarasi di tingkat pusat, deklarasi di zona-zona yang ada di Republik ini. Yang artinya secara struktur PBB sudah bergerak dan juga baliho-baliho Prabowo – Gibran dengan logo PBB diatasnya sudah terpasang di berbagai lokasi di wilayah Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Kaur, Z. Muslih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu yang telah mempercayakan DPC PBB Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah kegiatan konsolidasi.

Ia menambahkan, PBB akan bisa mengulang kejayaan seperti pada tahun 1999-2004 di Provinsi Bengkulu ini. Dimana sampai saat ini dapat disampaikan bahwa terkhusus DPC PBB Kaur terus melakukan konsolidasi serta penguatan sampai ke ranting-ranting di masing-masing Kecamatan wilayah Kabupaten Kaur.

“Hal itu semata-mata komitmen pihaknya dari pengurus Kabupaten Kaur untuk mencapai target seperti yang disampaikan Ketua DPW tadi, harapannya seluruh pengurus dan kader serta simpatisan PBB harus bekerja cerdas dan tuntas,” pungkasnya.

Terakhir, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen, menyampaikan bahwa acara konsolidasi partai PBB mendapat pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polres Kaur yang tersprin dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Nala 2023, sehingga acara tersebut berjalan aman dan lancar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker