Perseteruan dengan Virgoun Makin Panjang, Inara Rusli: Dia Enggak Mau Diskusi

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan antara Inara Rusli dan mantan suaminya, Virgoun tampaknya kian memanas. Buntut dari perceraian keduanya, Virgoun kini melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan akses ilegal.

Virgoun melaporkan Inara Rusli atas dugaan akses ilegal lantaran ia tak terima saat istrinya memeriksa ponselnya. Sementara itu, Inara Rusli juga melayangkan gugatan kepada Virgoun terkait dugaan perbuatan melawan hukum atas kesepakatan pembagian royalti lagu.

Inara mengaku dirinya sebenarnya tak ingin berkonflik dengan mantan suaminya itu. Namun, ia terpaksa membawa kasus ke pihak berwajib lantaran Virgoun tak pernah mau untuk diajak berdiskusi.

“Selalu (ajak musyawarah), dari sebelum dia menggugat cerai pertama kali, dari sebelum juga aku mengajukan laporan polisi, dari sebelum dia mengajukan banding, itu aku selalu berkomunikasi secara langsung, kan, dengan dia untuk bisa kita diskusi. Tapi dia memilih untuk lewat pengacara,” ucap Inara Rusli saat ditemui di Trans TV, Kamis (28/12/2023).

“Kalau aku, kan, dibiasakan komunikasi itu kalau ada masalah, ya, kita langsung selesaikan sampai benar-benar selesai, tapi kalau dia cenderung menghindar. Itu juga yang bikin ini jadi begini,” sambungnya.

Inara juga tak mengerti mengapa Virgoun tak ingin menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

“Nggak tahu, ya, aku nggak tahu. Mungkin dia itu ada faktor dari pola pengasuhan dia di masa lalu sih, mungkin, ya. Jadi cara berkomunikasi dia agak unik, ya,” tuturnya.

Walaupun begitu, Inara Rusli mengaku dirinya tetap membuka diri jika Virgoun ingin berdiskusi.

“Kalau memang ada poin-poin yang tidak setuju kita bisa berdiskusi,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker