Seorang Warga Enrekang Korban Kecelakaan PT. IMIP Morowali, Irpan: Kita Berduka Semoga Keluarga Tegar dan Sabar

Abadikini.com, ENREKANG – Penghujung tahun 2023 dunia kerja kita kembali berduka, Diman terjadi ledakan di tungku smelter PT. ITSS di kawasan PT. IMIP (PT Indonesia Morowali Industrial Park), Minggu (24/12/2023) pagi WITA.

Peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 05.30 Wita mengakibatkan 13 orang meninggal dunia dan puluhan luka-luka yang masih menjalani perawatan.

Salah satu yang menjadi korban meninggal dunia adalah Sulfikar Basir. Warga kampung Karuru,
Desa Buntu Pema Kecamatan Curio, Enrekang, Sulawesi Selatan. Korban meninggalkan kedua orang tuanya dan juga lima saudaranya yang lain.

Peristiwa meninggalnya salah satu warga Enrekang, Sulsel pada peristiwa meledaknya tungku smelter di kawasan PT IMIP tersebut membawa kabar duka yang mendalam bagi segenap warga Enrekang tercermin dilinimasi netizen di platform media sosial.

Salah satu yang juga turut berduka adalah pengusaha Enrekang Asal Papua yaitu Irpan, SE. Pengusaha muda itu turut berbelasungkawa dan berharap keluarga sabar dan tegar.

“Itu adalah peristiwa yang kita tidak sangka sangka, semoga keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran” ungkap pengusaha kelahiran kalosi tersebut.

“Kita kita doakan Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisiNya, serta keluar tetap tegar atas musibah ini”. Tutup ketua DPD Golkar Enrekang tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker