Viral Curhatan Pria Baru Tahu Pacar Dihamili Mantannya Jelang Nikah

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang pria asal Malaysia menjelang hari pernikahannya bergulir viral di media sosial.

Hal itu karena ia baru mengetahui bahwa sang calon istri sedang hamil. Padahal ia tidak pernah berhubungan intim dengan calon istrinya tersebut.

Acara pernikahan saya tinggal lima hari lagi, tapi ada masalah dari tunangan saya ini. Dia sudah mengandung satu bulan, padahal saya tidak pernah menyentuh dia,” ungkap pria itu di media sosial dilansir dari insert live Minggu (17/12/2023).

Pria itu baru mengetahui bahwa sang calon istri pernah berhubungan intim dengan mantan kekasihnya hingga akhirnya hamil.

Tunangan saya baru-baru ini memberi tahu, dia sudah terlanjur (berhubungan intim) dengan mantan pacarnya itu,” sambungnya.

Pria itu kemudian menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang calon istri terbilang cukup cepat. Keduanya dijodohkan oleh orang tua.

Tunangan kami pun tidak lama, itu pun atas saran orang tua dan saudara-saudara saya,” jelasnya.

Oleh karena acara pernikahan yang tinggal menghitung hari, pria itu merasa bingung apakah harus tetap melanjutkan pernikahan atau membatalkannya.

Catering semua sudah dibayar, uang hantaran RM20,000 atau sekitar Rp 66,7 Juta pun sudah diserahkan semuanya. Kalau saya batalkan, apa kata orang nanti?” imbuhnya.

Pria itu merasa dilema lantaran takut membuat orang tuanya malu jika membatalkan pernikahan.

Terlebih, pria itu juga sudah memberikan uang hantaran untuk calon pengantin wanita.

Di mana letak wajah kedua orang tua saya? Tunangan saya pun sudah beberapa hari ini murung. Saya buntu,” ungkapnya bingung.

Curhatan pria itu mendapatkan berbagai respons dari publik di media sosial. Ada yang memberikan saran agar pria itu bisa mengikhlaskan uang dan membatalkan pernikahan

Uang hantaran segitu bisa dicari lagi, istri yang baik untuk suami yang baik. Sebelum parah lebih dalam, lebih baik tidak usah diteruskan,” kata warganet.

Lebih baik batal. Kita ingin hidup bersama selamanya bukan hanya sebentar. Mungkin yang terbaik akan datang setelah ini,” ujar warganet yang lain.

Kalau kata saya batalkan saja,” ungkap seorang warganet.

Ada pula warganet yang menyarankan pria itu untuk menerima calon istri dan anak dalam kandungannya karena telah berkata jujur sebelum menikah.

Calon istri sudah berterus terang dan kalau kamu bisa menerima dan sayang, bisa meneruskan (pernikahan). Solat istikharah minta petunjuk. Cuma jangan diungkit hal itu lagi sesudah membina keluarga baru,” saran warganet lain.

Kalau tunangan kamu itu ingin kembali ke jalan yang benar, maafkan lah. Untuk urusan nikah, hati sendiri yang menentukan. Ada hikmahnya, segala ujian dari Allah,” ungkap yang lainnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker