Beri Dukungan, Ayah Irish Bella Unggah Foto Putrinya Masih Kecil

Abadikini.com, JAKARTA – Ayah Irish Bella (Ibel), Johan de Beule memberikan dukungan penuh kepada putrinya yang kini tengah menghadapi berbagai permasalahan di hidupnya. Ia pun mengunggah foto-foto Irish ketika masih kecil yang terlihat imut dan cantik sekali.

Irish Bella kecewa kepada Ammar Zoni, lantaran suaminya itu terjerat narkoba hingga tiga kali. Oleh karena itu, dirinya melayangkan gugatan cerai, sehingga membuat Ammar merasa stres dan kembali menggunakan narkoba.

Dikutip dari akun Instagram @deubeulejohan, ayah Irish Bella mengatakan, bahwa putrinya itu adalah sosok yang sangat kuat. Meskipun saat ini tak didampingi suami, tetapi Johan selalu menguatkan Ibel dalam keadaan apapun.

Yris is strong and is a good mother ! Ammar will go to jail for a few years and business wise he is now completely finished! No serious business man will employ him later. He got everything and now he will end up with nothing! (Yris kuat dan ibu yang baik! Ammar akan masuk penjara selama beberapa tahun dan dari segi bisnis dia sekarang sudah selesai! Tidak ada pebisnis serius yang akan mempekerjakannya nanti. Dia mendapatkan segalanya dan sekarang dia tidak akan mendapatkan apa-apa!),” tulis Johan dalam unggahannya.

Tak hanya itu saja, Johan juga mencoba meyakinkan putrinya, bahwa ia akan tetap baik-baik saja dan akan menjadi ibu yang kuat untuk kedua anaknya.

Selain itu, Johan juga menghormati keputusan Irish yang ingin berpisah dengan Ammar Zoni. Hal itu disebabkan karena kekecewaannya yang sangat dalam, sehingga perceraian menjadi keputusan yang dipilihnya.

“Saya tahu dia (Ammar Zoni) pasti akan masuk penjara lebih lama. Bagaimana menurut kamu, kalau dia sampai tiga kali (tertangkap) karena narkoba?” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker