Irish Bella Mengetahui Ammar Zoni Ditangkap Gunakan Narkoba

Abadikini.com, JAKARTA – Ammar Zoni kembali terjerat kasus hukum terkait kepemilikan narkoba untuk ketiga kalinya.

Dua kali penangkapan sebelumnya ternyata tak membuat Ammar Zoni jera menjerumuskan diri dalam jeratan narkoba.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Indrawienny Panji Yoga lantas menjelaskan bahwa Ammar Zoni dalam keadaan sadar ketika penangkapan.

Polisi pun menemukan sejumlah barang bukti berupa 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

“Barang buktinya ganja sama sabu. Ada 4 paket sabu, dan 1 paket kecil ganja,” ujar Indrawienny Panji Yoga.

Ketika Ammar Zoni diamankan oleh pihak kepolisian terkait narkoba, Irish Bella diketahui sudah pisah rumah dari suaminya.

Maka dari itu, besar kemungkinan Irish Bella tidak mengetahui bahwa suaminya diamankan oleh pihak kepolisian terkait narkoba.

“Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu,” ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dalam video yang beredar di YouTube.

“Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini. Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan ke kami terkait adanya penangkapan ini,” tambah Nurul.

Lebih lanjut Nurul menegaskan bahwa bahwa alasan gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni adalah karena suaminya itu pernah terjerat kasus narkoba.

“Memang alasan pertama mengajukan cerai itu memang ada, dimasukkan, terkait alasan penggunaan narkoba karena sudah tertangkap, sudah ada fakta, sudah ada putusan dari pengadilan negeri,” terangnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker