Ketimbang Musik, Putri Ariel Noah Alleia Anata Irham Pilih Jalur Fashion

Abadikini.com, JAKARTA – Alleia Anata Irham, putri Ari Noah, tidak mau mengikuti jejak sang ayah yang berprofesi sebagai musisi. Alleia lebih memilih bidang fashion sebagai masa depannya.

“Aku memang lebih suka bidang fashion ketimbang bidang lainnya termasuk musik seperti yang ayah (Ariel) jalani,” ungkap Alleia saat diwawancara sejumlah media di Jakarta, belum lama ini.

Gadis yang lahir 5 Juni 2005 itu menyatakan bahwa ayah dan ibunya tak pernah mengekangnya untuk memilih apa yang ingin diraihnya. Hal itu tercermin saat dirinya memilih kuliah di bidang fashion manajemen di sebuah kampus ternama di Indonesia.

“Ayah, ibu tidak pernah mengekang aku terkait apa yang ingin aku raih. Aku memilih itu (bidang fashion) karena aku minat sama bidang itu. Aku juga ingin menjaga keseimbangan antara bisnis dan manajemen, jadi bisa seimbang antara kreativitas dan aspek penjualan,” tambahnya.

Alleia mengaku ayahnya sebagai seorang musisi besar di Indonesia memberikan dukungan penuh pada apa yang ingin diraihnya.

“Alhamdulillah, satu keluarga tidak menentang, mereka mendukung. Memang keinginan aku mengambil jurusan fashion. Ya, yang penting lulus S1 dulu. Bersyukur sejauh ini saya punya cita-cita sebagai seorang fashion desainer dan aku mau menciptakan desain baju. Sejauh ini ayah dan ibu mendukung, karena mereka menyerahkan semuanya ke aku,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker