Jelang Debat Capres, Prabowo Tetap Fokus Kerja sebagai Menhan RI

Abadikini.com, JAKARTA – Di hari ke 15 kampanye, yang juga bertepatan dengan rencana Debat pertama Capres malam hari nanti, Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono, menyampaikan bahwa Calon Presiden Prabowo Subianto tetap fokus bertugas sebagai menteri pertahanan. Salah satu acara yang akan dihadiri oleh Prabowo adalah penyerahan penyerahan pesawat buatan anak bangsa kepada TNI Angkatan Udara.

“Pak Prabowo tetap mengutamakan tugas sebagai Menteri Pertahanan. Pagi ini, Pak Prabowo akan menyerahkan pesawat NC212i buatan anak bangsa dari PT Dirgantara Indonesia kepada TNI AU di Halim Perdanakusuma di pagi hari,” kata Budisatrio kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/12).

Selepas menyerahkan pesawat, lanjut Budisatrio, Menhan Prabowo Subianto akan tetap meneruskan berkegiatan di Kementerian Pertahanan hingga sore hari.

“Kegiatan Pak Prabowo sampai sore hari, mulai dari pagi diawali dengan kegiatan olahraga berenang. Kemudian melaksanakan tugas sebagai Menhan sampai sore di jam pulang kerja.” jelasnya.

Terkait Debat Capres yang akan dilaksanakan di malam hari, Budisatrio mengatakan sehari sebelumnya yaitu pada Senin (11/12) sore, Prabowo telah melakukan diskusi dengan tim debat dari Tim Kampanye Nasional.

“Kami bertemu kemarin setelah Pak Prabowo menghadiri rapat paripurna akhir tahun di Istana Negara pada sore hari. Dalam pertemuan itu kami brainstorming dan diskusi terkait tema debat nanti,” ujar Budisatrio.

Tim Debat TKN tersebut, jelas Budisatrio, selain dirinya juga ada Ketua TKN Rosan Roeslani, Ketua Strategis TKN, Sufmi Dasco Ahmad, Prof. Yusril Ihza Mahendra, Ridwan Kamil, Budiman Sujatmiko, Helmy Yahya, Burhanudin Abdullah, Dadan Hindrayana, Habiburokhman, Hasan Nasbi, dan Munafrizal Manan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker