Para Relawan di Paris-Prancis Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Abadikini.com, PARIS – Para pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran berkumpul di Menara Eiffel Paris, Prancis. Diaspora Indonesia yang hadir terdiri dari para relawan dan juga kader dari partai Gerindra, partai Demokrat, relawan Kawan Muda Indonesia (KMI), dan relawan Akar Rumput Hijau. Mayoritas yang hadir di acara deklarasi ini adalah para pelajar dan diaspora muda yang tinggal di Eropa.

Deklarasi dukungan pasangan calon Prabowo-Gibran di Paris kali ini turut dihadiri oleh kakak kandung dari calon presiden Prabowo Subianto, ibu Maryani Djojohadikusumo, dengan diramaikan oleh para diaspora Indonesia yang datang tidak hanya dari Prancis, namun juga pendukung Prabowo-Gibran dari Jerman dan Hungaria.

Walaupun acara deklarasi di Menara Eiffel, Prancis diiringi cuaca gerimis, namun mereka sangat antusias dan senang mengikuti seluruh rangkaian acara. Mereka yakin jika pada pemilu presiden 2024 nanti pasangan Prabowo-Gibran akan menang.

Ibu Maryani Djojohadikusumo menyampaikan salam dan pesan bagi para pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap semangat, dan menekankan bahwa beliau sangat bangga dengan banyaknya anak muda yang ikut antusias mendukung Prabowo-Gibran. “Sesuai dengan pesan dari bapak Prabowo supaya anak-muda sebagai generasi penerus bangsa untuk bisa nantinya berkontribusi demi memajukan Indonesia,” ujarnya dalam keterangan, Senin (11/12/2023).

“Kampanye jujur, damai, dan adil akan dikawal oleh tim pemenangan Prabowo-Gibran, dan selalu menyampaikan kepada diaspora Indonesia yang berada di Eropa untuk melakukan kampanye sehat. Gebrakan-gebrakan lain akan segera diadakan lagi dengan tujuan untuk merangkul khususnya diaspora muda Indonesia agar tidak golput,” sambung Maryani.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128