Ini Janji Leon Dozan Usai Resmi Bebas

Abadikini.com, JAKARTA – Leon Dozan akhirnya resmi bebas dari penjara setelah keluarga Rinoa Aurora memutuskan untuk berdamai.

Leon Dozan dinyatakan bebas pada Jumat (8/12/2023) setelah sebelumnya ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat karena diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, anak dari Willy Dozan itu juga  menghina institusi polri.

“Tepatnya tanggal 8 Desember 2023. Yang pasti, banyak pelajaran buat Leon untuk ke depan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujar Leon Dozan saat menggelar jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu malam (9/12/2023).

Setelah bebas, Leon Dozan menegaskan bahwa ia menyesali perbuatannya dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi di masa mendatang.

“Saya menyesali perbuatan saya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” tegas Leon Dozan.

Pria tersebut juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, termasuk ayah dan ibunya, Willy Dozan dan Betharia Sonata, yang terus berupaya membujuk Rinoa dan ibunya untuk berdamai.

“Alhamdulillah, masalah ini telah diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. Saya berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya karena telah memproses kasus ini dengan baik, kepada pers, dan penggemar saya dalam keadaan apa pun,” ungkap Leon Dozan.

Sebagai informasi tambahan, Rinoa Aurora memutuskan untuk mencabut laporannya pada 3 Desember 2023. Awalnya, Rinoa mengaku kesulitan memilih jalur damai, namun setelah bujukan dari ibunya, Yuliana Assad, Rinoa akhirnya ikhlas memaafkan dan memilih jalur damai.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker