Momen Romantis BCL di Perayaan Ultah Tiko Aryawardhana

Abadikini.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini merayakan ulang tahun sang suami, Tiko Aryawardhana dengan penuh kebahagiaan dan romantis. Perayaan yang digelar pada Jumat (8/12/2023) itu berlangsung di sebuah restoran mewah di Pulau Dewata, Bali.

Potret indah momen ulang tahun Tiko Aryawardhana tersebut dibagikan langsung oleh BCL melalui akun Instagram pribadi suaminya. Dalam serangkaian foto yang diunggah, terlihat keceriaan dan keakraban pasangan ini.

Salah satu foto pertama menampilkan Tiko yang tersenyum manis, duduk di depan sepiring kecil berisi cupcake yang dihiasi lilin. Keterangan pada foto tersebut menunjukkan keromantisan BCL yang menyertakan tulisan ‘Happy birthday suami’ di atas kue sederhana tersebut.

“Birthday dinner,” tulis Tiko Aryawardhana di keterangan foto tersebut, memberikan wawasan kepada pengikutnya mengenai suasana spesial perayaan ulang tahun tersebut.

Di slide berikutnya, BCL tampak memukau dengan pose duck face sambil memegang piring cupcake. Unggahan mesra ini lantas menarik perhatian netizen. Netizen mengungkapkan bahwa BCL dan Tiko kian mirip setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

Terlebih pada unggahan tersebut, Tiko mengenakan kemeja berwarna biru, sedangkan BCL tampil memukau dengan gaun berwarna light blue. Tak hanya dalam suasana hati ceria, tetapi juga gaya berpakaian pasangan ini yang senada.

Reaksi positif dari netizen pun turut memeriahkan unggahan tersebut. Banyak yang mengungkapkan bahwa pasangan ini tidak hanya serasi dalam penampilan, tetapi juga memiliki kemiripan wajah yang mencolok. Unggahan tersebut menjadi sorotan di media sosial, dengan netizen memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk keluarga kecil BCL dan Tiko Aryawardhana.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker