DWP Kota Tidore Bantu Makanan Tambahan bagi Keluarga Beresiko Stunting

Abadikini.com, TIDORE – Sebagai bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-24 Dharma Wanita Persatuan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo didampingi Para Ketua Unsur Pelaksana DWP Kota Tidore masing-masing bersama pengurus memberikan bantuan Makanan Tambahan Bagi Keluarga Beresiko Stunting di Kecamatan Tidore Selatan dan Kecamatan Tidore Utara, Jumat (8/12/2023).

Pada sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo menyampaikan bahwa Dharma Wanita yang merupakan organisasi dari istri-istri ASN, selalu rutin memberikan bantuan sebagai bentuk rasa syukur dari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang terus bertambah.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Dharma Wanita Persatuan yang kami DWP Kota Tidore Kepulauan rutin memberikan bantuan berupa makanan tambahan pada masyarakat yang membutukan”. Tutur Nurain.

Istri dari Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan ini juga berpesan bantuan ini jangan dilihat dari banyak atau sedikit yang didapatkan namun bantuan ini bisa dilihat dari manfaat yang didapatkan.

“Ibu-ibu jangan dilihat dari banyak atau sedikit bantuan yang kami berikan, namun kami berharap bantuan ini dapat manfaat dan memberikan gizi bagi ibu dan bayi yang ada dalam kandungan” Pesan Nurain.

Perlu diketahui bersama bantuan yang berupa Beras 5 Kg, Kacang Ijo 2 Kg, dan Susu Omela 2 Kaleng merupakan anggaran yang diperoleh dari setiap Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan di Kota Tidore Kepulauan.

Adapun total penerima bantuan sebanyak 34 penerima yang dibagi pada kecamatan Tidore Selatan sebanyak 11 penerima dan pada Kecamatan Tidore Utara sebanyak 23 penerima.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker