Warga Terharu, Saat PBB Fakfak Lakukan Kampanye Tatap Muka di Kampung Werpigan

Abadikini.com, FAKFAK – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat melakukan kampanye tatap muka di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin dan membuat warga sempat menitikkan air mata.

Kampanye bertemakan pertemuan tertutup tersebut dilakukan pada salah satu rumah dengan menghadirkan sosok-sosok caleg favorit pilihan warga.

“Kami warga Kampung Werpigan Distrik Wartutin siap bungkus suara untuk caleg-caleg dari PBB, pokoknya yang kita pilih PBB karena sudah terbukti nyata mampu angkat aspirasi,” jelas salah satu warga Nurain Batigin dilansir dari tribunpapua Kamis (7/12/2023).

Nurain mengatakan, ia sangat menaruh harapan besar untuk caleg-caleg PBB, agar bisa membawa perubahan di tengah-tengah masyarakat.

“Terutama yang saya sukai dari caleg-caleg PBB Fakfak adalah bagaimana mampu menjalin hubungan dengan kami masyarakat tidak hanya saat masa kampanye tetapi saat sudah duduk di DPRD,” katanya.

Selain itu, warga Kampung Werpigan Distrik Wartutin juga menangis terharu karena isu pendidikan yang diangkat oleh caleg PBB sangat menyentuh hati masyarakat.

“Kami harap anak-anak kami ini diperhatikan baik, anak-anak sekolah ini kan kitong (kita) pu (punya) masa depan semua,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Fakfak Abdul Rahman mengatakan dalam kampanye yang dilakukan pihaknya tidak menjanjikan yang muluk-muluk.

“Kami hadir tidak mau berjanji yang tidak ada bukti, tetapi bagaimana meyakinkan masyarakat dengan berani menentukan sikap dan pilihan politik sebagai representasi dari Kampung sendiri,” jelasnya.

Pihaknya optimis dapat meraup suara dari Kampung Werpigan Distrik Wartutin, terutama ada sosok Alwi Hindom.

“Tentu kami hadir di sini (Kampung Wartutin) untuk bagaimana bisa bertatap muka dan mendengar harapan rakyat,” tambahnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker