Pilpres 2024, Pejuang Wadas Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Abadikini.com, JAKARTA – Yakin bukan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden penuh drama, ratusan pejuang Wadas Jawa Tengah menyatakan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Koordinator Pejuang Wadas, Sumarno mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pemimpin yang paling tepat, karena mengedepankan kerja nyata.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang mementingkan aksi dan kerja nyata dibandingkan basa-basi,” kata Sumarno dalam keterangannya diterima di Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Sumarno menyebutkan, salah satu program nyata yang saat ini berjalan adalah Prabowo-Gibran berkomitmen membantu gizi ibu hamil serta membagikan makan siang hingga susu gratis bagi para pelajar yang ada di Tanah Air.

Selain itu, lanjutnya, Prabowo-Gibran juga berkomitmen untuk terus melanjutkan kinerja pro rakyat yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo, yakni industrialisasi dan hilirisasi.

Atas komitmen itulah, ditekankan Sumarno, dia dan rekan-rekannya memutuskan memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran, sebagai pasangan paling tepat untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

“Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat kecil,” tandasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker