Dituding Selingkuhi Rizky Febian, Begini Jawaban Mahalini

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Mahalini Raja sepertinya sudah muak usai dituding berselingkuh dari Rizky Febian. Seperti yang diketahui, belakangan sang pelantun Sial itu dituding selingkuh.

Tudingan ini muncul dari sebuah video di TikTok bernama @hazwa__ yang menyebutkan Mahalini diduga sedang menggoda pria selain Rizky Febian.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga menyebutkan Mahalini sengaja menunggu pria lain yang diduga selingkuhannya.

Lewat broadcast di Instagram, Mahalini buka suara terkait tudingan miring yang menyeret namanya.

“Keknya waktunya aku speak up deh,” ujar Mahalini.

Seraya menunjukkan tangkapan layar akun yang menuduhnya selingkuh, Mahalini mengaku telah mengantongi banyak bukti atas fitnahan yang dilakukan akun tersebut.

Padahal, Mahalini cukup jarang menanggapi pemberitaan kurang baik tentangnya. Namun karena sudah menyangkut orang-orang terdekatnya, Mahalini akhirnya bersuara.

“Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor,” kata pelantun Sial itu.

“Gapernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku. Yang di mana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Sudah masuk pencemaran nama baik,” ungkapnya.

Selain itu, Mahalini memberikan waktu 2 x 24 jam bagi sang pemilik akun untuk memberi pengakuan sebelum dilaporkan secara resmi ke pihak kepolisian.

Mahalini juga berpesan untuk tidak terlalu berlebihan jika memang benar-benar menyukai idola, termasuk sang kekasih Rizky Febian.

“Ngefans sama Rizky Febian sampe kek orgil, U dikasi makan ama Iky juga enggak, jirlah f*k kata gue teh,” tegas Mahalini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker