Kemenhub RI Siapkan Hotel Terapung Sukseskan Hari Nusantara di Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka menyukseskan hajatan nasional Hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bersama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menyediakan Fasilitas Penginapan berupa Akomodasi Hotel Terapung bagi Pengunjung yang ingin datang menghadiri dan menyaksikan Hari Nusantara Tahun 2023 di Kawasan Wisata Pantai Tugulufa tanggal 10-13 Desember 2023.

“Untuk Mendukung suksesnya Perhelatan Hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan, Kementerian Perhubungan telah menyiapkan Kapal Laut KM. Tatamailau dengan kapasitas 1.000 orang, sebagai Akomodasi Hotel Terapung untuk penginapan selama pelaksanaan Kegiatan Hari Nusantara Tahun 2023,” Ucap Kepala Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, Marsaid Idris saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/12/2023).

Marsaid menambahkan, Tamu yang menginap di Hotel Terapung, diprioritaskan untuk masyarakat yang berasal dari luar Pulau Tidore, namun apabila masih tersisa kuota atau belum semua kuota terpenuhi, maka masyarakat yang berdomisili di Pulau Tidore dan sudah terdaftar, bisa diakomodir untuk menginap di Hotel Terapung.

Bagi pengunjung yang ingin menginap di Hotel Terapung dapat mendaftar melalui Link Formulir Reservasi Akomodasi Hotel Terapung https://bit.Iy/HotelterapungHarinusantara2023 atau dapat menghubungi Nomor Kontak Petugas Reservasi Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan Pc.Hotel Terapung Harnus 082211219105 An.Sri Subekti.

Adapun Tahapan pendaftaran secara online mulai dibuka tanggal 5 s/d 9 Desember 2023, dan wajib melakukan konfirmasi atau registrasi ulang untuk Check In pada tanggal 9 s/d 11 Desember 2023 di Posko Pelayanan Reservase Hotel Terapung Pelabuhan Goto Sarimalaha, Kelurahan Indonesiana Kota Tidore Kepulauan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker