PBB Tasikmalaya Termotivasi Berkat Kehadiran Prabowo Subianto

Abadikini.com, TASIKMALAYA – Kehadiran capres Prabowo Subianto ke Tasikmalaya Sabtu 2 Desember 2023 telah berperan dalam menguatkan motivasi para pendukungnya untuk bekerja all out dalam memenangkan capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu di Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya Ichwan Syafa mengaku semakin optimistis masyakarat Tasikmalaya akan memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran secara nasional.

“Kehadiran Prabowo ke Tasikmalaya jadi bukti kesungguhan beliau terhadap masyarakat Tasikmalaya. Hal itu saya kira akan lebih meyakinkan masyarakat untuk kembali memilih dia, sebab peluang kemenangan duet ini lebih besar,” kata Ichwan di sela konsolidasi tim Badan Pemenangan Pemilu Senin (4/12/2023).

Disinggung efeknya terhadap suara PBB, dia yakin bisa cukup besar. Tetapi tentu, kata dia akan sangat tergantung pergerakan setiap caleg, mesin partai dalam Pileg 2024.

“Tetapi kehadiran pak Prabowo kemarin cukup memberi energi dan memotivasi kami di lapangan untuk kerja ekstra,” kata dia.

Terkait itu, pihaknya pun akan mengerahkan setiap kemampuan dan sumber daya untuk ikut memastikan kemenangan Prabowo-Gibran untuk jadi Presiden RI periode 2024-2029. Sebab, kata dia,kalau PBB sudah memutuskan mencalonkan seseorang, maka pihaknya akan komitmen dalam memperjuangkannya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker