Sosialisasikan Partai, PBB DKI Silaturahmi dengan Warga Sukabumi Utara Jakbar

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta Saeful didampingi Tim dan Kordinator Kecamatan Ritha serta Kordinator Kelurahan Sukabumi Utara Ella melakukan kunjungan silahturahmi ke warga Sukabumi Utara Jakarta Barat, Sabtu (2/12/23).

Kunjungan ini sebagai sarana silahturahmi kepada warga, sekaligus untuk mensosialisasikan Partai Bulan Bintang (PBB), dan memperkenalkan para wakil rakyatnya yang ada di DPRD DKI Jakarta.

Kedatangan rombongan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta, yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta dengan No Urut 1 ini disambut antusias warga Kecamatan Sukabumi Utara.

Kepada Saeful, salah seorang warga bernama Gofur mengutarakan bahwa dirinya baru mendengar bahwa PBB itu Partai Bulan Bintang.

“Saya kira ini sosialisasi masalah pembayaran Pajak, saya kira Pajak Bumi dan Bangunan” ucapnya.

Pertanyaan ini pun langsung dijawab Saeful, Memang Partai Bulan Bintang atau biasa disingkat PBB ini masih banyak yang belum kenal, banyak masyarakat yang belum tau keberadaan PBB di masyarakat, ucap Saeful.

“Insya Allah dengan adanya pertemuan ini, saya akan terus menyambangi warga, untuk meningkatan tali silahturahmi agar tidak terputus, karena tak kenal maka tak sayang,” tambah Saeful.

Saeful juga menjelaskan, Partai Bulan Bintang (PBB) adalah sebuah Partai Politik di Indonesia yang berasaskan Islam, didirikan pada 17 Juli 1998 di Jakarta dan didukung oleh Ormas tingkat nasional dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Badan kordinasi dan Silahturahmi Pondok Pesantren Indonesia (BKSPPI), serta Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI), jelasnya.

Dengan kedatangan rombongan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta, yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta dengan No Urut 1 ini, warga berharap apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan warga bisa diperhatikan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128