Rekomendasi 5 Sepatu Running Puma Terbaik 2023

Puma mendedikasikan produk mereka untuk sepatu sepak bola, sepatu basket, sepatu olahraga outdoor, dan sepatu lari. Sepatu-sepatu Puma dirancang dengan teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan, performa, dan perlindungan yang optimal kepada penggunanya.

Namun untuk pembahasan kali ini, akan merekomendasikan beberapa sepatu running terbaik dari Puma. Agar aktivitas menjalani olahraga lari atau marathon bisa berjalan dengan nyaman tanpa meruksak kulit kaki.

  1. Puma Accent Women’s Running Shoes.

Puma Accent Women’s Running Shoes menjadi rekomendasi yang pertama. Sepatu Puma untuk wanita ini bisa dikenakan dalam aneka acara kasual. Bahan upper dari bahan yang breathable jadi sepatunya nyaman dipakai dalam waktu lama. Bahan insole dilengkapi bantalan EVA yang empuk dan bisa meredam guncangan.

Bahan outsole sepatu dari rubber yang anti selip di aneka permukaan. Ideal untuk berlari di treadmill dan juga di jalanan yang mulus. Desainnya keren dan bikin kamu jadi percaya diri. Ada warna hitam yang membuat sepatunya mudah dipadukan dengan aneka warna outfit lain.

  1. Puma Deviate Nitro 2

Deviato Nitro 2 adalah improvisasi dari versi sebelumnya. Sepatu lari dari puma ini memiliki bantalan yang lebih maksimal sehingga performa lari akan semakin lebih cepat.

Busa Nitro Elite pada Deviate Nitro 2 ini akan meningkatkan sifat responsif.  Bagian kerahnya juga diperbaharui supaya tumit tidak tergelincir. Bobotnya yang ringan membuat sepatu lari Puma ini sangat cocok digunakan untuk menunjang aktivitas berlari. Puma Deviate Nitro 2 ini sangat cocok digunakan untuk jarak pendek hingga full marathon.

  1. Puma Scorch Runner.

Durabilitas sepatu adalah hal yang perlu diperhatikan saat membeli sepatu lari. Dengan pemilihan produk yang tepat, bisa meningkatkan performa saat melintas di trek lari ataupun sekedar jogging santai saat pagi.

Seri Scorch Runner akan membantu memacu lari hingga menempuh jarak yang lebih jauh. Dengan potongan yang rendah, sepatu Puma ini menyisipkan busa responsive pada bagian tengahnya. Upper-nya sendiri menggunakan bahan yang dilengkapi jaring-jaring, sehingga kaki lebih bebas bernapas dan tidak akan menimbulkan bau tidak sedap. 

Adapun, di bagian sol terluar dirancang untuk traksi dan daya tahan supaya sepatu lebih tahan lama, meski telah digunakan berkali-kali. Tali pengikatnya pas, ekslusif berkat adanya logo Puma formstrip bergaris di bagian sisinya. Sepatu Puma original ini bisa digunakan pria dan wanita karena warnanya hitam-putih yang unisex.

  1. Puma Enzo 2 Metal Women’s Running Shoes.

Dibuat dengan desain elegan dan kenyamanan yang tak tertandingi, Sepatu Lari Wanita Enzo 2 Metal Puma adalah pilihan utama untuk aktivitas lari. Dengan bagian atas kulit kerang modern yang dipadukan dengan anyaman tali tarik untuk penguncian tumit yang superior, sepatu ini memberikan daya cengkeram yang kokoh berkat sol luar karet.

Fitur menonjol termasuk logo Puma yang mencolok pada lidah, depan samping, dan tumit bagian samping, serta tulisan “Puma” yang memperkaya tampilan pada kerah sepatu.

Hadir dalam kombinasi warna Puma Black-Gold, sepatu ini cocok untuk para wanita yang gemar berlari dan menginginkan keseimbangan sempurna antara gaya dan performa.

  1. Puma Velocity Nitro 2.

Walaupun bukan termasuk dalam kategori sepatu speed running yang dapat membuat cepat pemakainya. Tetap saja Puma Velocity Nitro 2 bisa diandalkan dan cukup nyaman saat digunakan sebagai sepatu daily training, termasuk untuk beginner yang baru mau memulai lari.

Hal ini dikarenakan oleh pembaharuan di beberapa bagian, seperti midsole yang dulu menggunakan busa EVA kini telah dikurangi dan diganti dengan menggunakan busa injeksi nitrogen yang dirancang dalam bentuk bantalan superior yang ringan yang tingginya hanya 33 mm, membuat bagian tumit sepatu terasa lembut.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128