Relawan Prabowo-Gibran Restu Indonesia Silaturahmi di Markas DPW PBB Sumsel

Abadikini.com, PALEMBANG – Usai mendatangi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Relawan Prabowo – Gibran bernama Bersatu untuk (Restu) Indonesia, menyambangi sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel untuk bersilaturahmi.

Kedatangan relawan Restu Indonesia itu disambut langsung oleh ketua DPW PBB Sumsel Armansyah di kantor DPW PBB yang beralamat di Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumsel, pada Jumat (01/12/2023) siang.

Ketua Relawan Bersatu untuk (Restu) Indonesia Junaidi mengatakan, pihaknya menyambangi sekretariat PBB Sumsel untuk merajut silaturahim, dalam rangka sosialisasi program dan menawarkan kerjasama terkait dengan ‘Joget Gemoy’, kemudian dialog kebangsaan.

Menurut Junaidi, pihaknya berharap kepada Partai Bulan Bintang agar bisa menghadirkan pak Prof Dr Yusril Ihza Mahendra dalam giat bersama Restu Indonesia di Sumsel, dalam waktu dekat ini.

“Kami sangat berharap agar program ini bisa terlaksana dengan baik kalau bisa di bulan Desember 2023. Sehingga kita bisa menghimpun para pemuda yang tergabung bersama kita dan jajaran DPW PBB Sumsel,” ujar Mantan Ketua Bawaslu Sumsel itu.

Sementara Itu, Ketua DPW PBB Sumse Armansyah mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada ketua Relawan ‘Bersatu untuk Indonesia’ dan jajaran yang telah berkunjung secara resmi ke Sekretariat DPW PBB Sumsel.

Armansyah menuturkan, giat ini membuktikan bahwa seluruh tim terkait pemenangan Prabowo-Gibran sudah All Out, baik itu dari partai maupun dari relawan.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu istimewa yakni dari tim Relawan Bersatu untuk (Restu) Indonesia, sudah melakukan anjangsana ketempat kami. Kami sangat berterimakasih dapat saling memberi masukan dalam pertemuan ini. Mudah-mudahan ke depan kita tetap bersatu sehingga Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran,” tuturnya.

Armansyah menyebut, bahwasanya pembahasan tadi antara lain selain silahturahim saling berkenalan antara tim Restu Indonesia dan DPW PBB Sumsel, ke depan pihaknya juga ada rencana berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan secara bersama-sama.

“Untuk kegiatan mendatang diantaranya, ada lomba ‘Joget Gemoy’, kemudian ada dialog kebangsaan yang tentunya kami berharap nanti, bapak Ketua Umum PBB, Prof Dr Yusril Ihza Mahendra, agar dapat menjadi narasumber dalam acara yang akan digarap Restu Indonesia tersebut,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker