Bupati Ruksamin Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 dari TVOne

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Konawe Utara Ruksamin kembali meraih penghargaan atas komitmennya memajukan Dunia Pendidikan di daerahnya.

Setelah sebelumnya menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada 25 November 2023 lalu.

Kali ini Bupati Ruksamin meraih penghargaan Inovasi Membangun Negeri Tahun 2023 dari TVOne untuk kategori Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten sebagai Pelopor Pengembangan Sumber Daya Manusia Bagi Pendidikan

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Pimpinan Redaksi Pelaksana, Lulu Mara Satriawangsa kepada Bupati Konawe Utara dalam acara Awarding TVOne, di The Convergence Indonesia Jakarta, pada Jumat, (1/12/ 2023)

“Alhamdulillah, Malam hari ini saya Menghadiri Undangan TVOne untuk Menerima Penghargaan “TVONE INOVASI MEMBANGUN NEGERI 2023″. Untuk Kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia Bagi Pendidikan,” kata Rukasamin.

Sebagai Bupati Konawe Utara Ruksamin mengaku sangat Bangga dan Memberikan Apresiasi yang sebesar – besar Kepada Manajemen TV One atas  hadirnya program acara penghargaan tvOne Inovasi Membangun Negeri ini.

“Saya berharap dengan hadirnya acara Tersebut akan banyak mendatangkan kepala daerah di Indonesia dengan segudang prestasi lainnya yang dapat membangun Indonesia lebih baik lagi kedepannya, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap kepala daerah baik di tingkat Provinsi, maupun Kota/Kabupaten,” ujar Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Mewakili Pribadi dan Masyarakat Kabupaten Konawe Utara Ruksamin juga mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada TV One atas penghargaan tersebut.

“Ini adalah sebuah Kehormatan dan Kebanggaan bagi Kami Semua terkhusus Masyarakat Kabupaten Konawe Utara. Dan bagi saya Pribadi Penghargaan ini merupakan  Suplemen untuk terus meningkatkan prestasi, serta sebagai pemicu semangat agar Konawe utara semakin berdaya saing,” tegasnya.

untuk dijetahui penghargaan Ini adalah Bentuk Apresiasi tvOne Kepada Kepala Daerah di Indonesia Melalui Program Acara Penghargaan tvOne “Inovasi Membangun Negeri 2023”.

Program acara tersebut merupakan bentuk penghargaan sekaligus apresiasi tvOne kepada kepala daerah di Indonesia yang berprestasi dari berbagai macam kategori.yang laksanakan di Studio The Convergence Indonesia (TCI) tvOne yang berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara Tersebut dihadiri sejumlah tamu-tamu penting, seperti Direksi tvOne, Para Gubernur, Bupati, Wali kota dari berbagai provinsi, maupun Kota/Kabubaten di Indonesia, serta tamu-tamu lainnya.

Program acara ini tidak hanya sebagai awarding, namun di dalamnya juga terdapat talkshow bersama kepala daerah penerima penghargaan yang dipandu oleh Tysa Novenny selaku host pada acara tersebut.

Dalam talkshow tersebut kepala daerah memaparkan hasil pencapaiannya agar diketahui masyarakat Indonesia. Perpaduan antara pemberian penghargaan dengan talkshow merupakan hal yang sangat unik dilaksanakan oleh tvone.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker