Prabowo-Gibran bakal Hadiri Rakernas TKN untuk Berikan Arahan Langsung

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Gibran akan menghadiri rapat kerja nasional (Rakernas) TKN pada Jumat (1/12) untuk memberikan arahan kepada tim sukses guna menyukseskan pelaksanaan kampanye dalam proses Pemilu 2024.

“Jadi akan dihadiri langsung dan juga akan ada arahan-arahan juga dari beliau (Prabowo dan Gibran),” ujar Rosan.

Rosan mengatakan, Rakernas TKN akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB di Hotel Borobudur, Jakarta.

Sebelumnya, Dewan Pengarah TKN melaksanakan rapat pada Kamis (30/11) malam untuk mempersiapkan agenda rapat untuk dibahas pada rakernas TKN esok hari.

Ketua Dewan Pengarah TKN, Airlangga Hartarto mengatakan rapat Dewan Pengarah TKN tersebut membahas jadwal Prabowo-Gibran dalam kampanye masa kampanye sekaligus melakukan evaluasi.

“Dalam rapat ini kita melakukan evaluasi, menerima laporan dari TKN dan juga kita terkait dengan sinkronisasi harmonisasi daripada jadwal paslon dengan partai-partai politik. Nah, tentunya dari tim pengarah, besok juga akan menyampaikan masukan-masukan yang tadi didapatkan untuk dibahas dengan seluruh TKN-TKD besok,” kata Airlangga.

Lebih lanjut, Rosan mengatakan Rakernas TKN akan dihadiri oleh 441 orang dari dewan penasehat, dewan pengarah, serta seluruh pengurus inti TKN maupun Tim Kampanye Daerah (TKD).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker