Ali Ibrahim Bangga Dapat Kehormatan Launching Desa Antikorupsi KPK RI

Abadikini.com, KALTIM – Sebagai satu-satunya Kepala Daerah di Provinsi Maluku Utara yang berhasil membawa Desa Maitara Selatan menjadi salah satu dari 22 Desa berasal dari 22 Provinsi yang mendapat penghargaan dan dilaunching sebagai Desa Antikorupsi Tahun 2023, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim mendapat kehormatan didaulat untuk mewakili Gubernur Maluku Utara melakukan Launching Desa Antikorupsi ditandai dengan Pemukulan Tifa.

Launching Desa Antikorupsi Tahun 2023 yang digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia ini, dihadiri oleh 22 Kepala Desa dan 22 Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati maupun Walikota yang Desanya mendapat penghargaan Desa Antikorupsi, berlangsung di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (28/11/2023).

Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sehubungan dengan Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba yang belum berkesempatan hadir pada acara Launching Desa Antikorupsi Tahun 2023 ini, maka panitia meminta Walikota Tidore Kepulauan untuk mewakili Gubernur Maluku Utara melakukan Launching Desa Antikorupsi ditandai dengan Pemukulan Tifa.

“Pada acara Launching Desa Antikorupsi Tahun 2023 ini, karena Bapak Gubernur Provinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, belum berkesempatan hadir, maka sebagai satu-satunya Kepala Daerah di Provinsi Maluku Utara, yang Desanya menerima penghargaan, saya diminta untuk mewakili Gubernur, untuk ikut melakukan Launching Desa Antikorupsi, ditandai dengan Pemukulan Tifa, bersama Kepala Daerah lainnya” Ucap Ali Ibrahim.

Ali Ibrahim mengaku bangga, karena dirinya mendapat kehormatan melakukan Launching Desa Antikorupsi dengan Kepala Daerah lainnya, seperti Gubernur dan Bupati, dan Kota Tidore Kepulauan, menjadi satu-satunya Kota di Provinsi Maluku Utara, bahkan dari 22 Provinsi dan Kabupaten yang mendapat penghargaan tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker