Kampanye Perdana, TKD Prabowo-Gibran NTT Bagikan Makan Siang Gratis ke Anak Panti

Abadikini.com, KUPANG – Tim kampanye daerah (TKD) pasangan Capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Prabowo-Gibran) di Provinsi NTT pimpinan Melki Laka Lena langsung melakukan kampanye perdana.

Kampanye perdana Kubu Prabowo-Gibran di NTT itu berlangsung di kantor DPD I Golkar NTT dengan memberikan makanan bergizi kepada anak-anak panti asuhan di Kota Kupang.

Pembagian makan bergizi, telur, dan susu untuk panti asuhan di Kota Kupang dilakukan secara simbolis oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena bersama tim kampanye Prabowo-Gibran di NTT.

Ada tiga panti asuhan yang mendapat bantuan makanan bergizi tersebut, diantaranya panti Asuhan Aisyah, Santo Louis Sikumana, dan Kelompok Iman di Kota Kupang.

Melki Laka Lena menyatakan,kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari Capres Prabowo Subianto memberikan makanan bergizi kepada anak-anak stunting di lingkungan sekitar.

“Kegiatan kami hari ini menyasar anak-anak stunting di panti-panti asuhan yang ada di Kota Kupang, ” kata Melki Laka Lena.

Ia menegaskan, target kemenangan Prabowo-Gibran di NTT maksimal 80 persen. Angka itu harus sama atau lebih dari suara Presiden Joko Widodo di NTT pada Pilpres 2019.

“Layar sudah kita kembangkan, pantang surut ke belakang, ” kata Melki.

Melki mengajak seluruh Caleg dari partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Provinsi NTT untuk menangkan diri masing-masing, partai, dan menangkan Prabowo-Gibran sebagai target utama.

Suster Maria Stanisia PRR, dari Panti St Louise Sikumana mengatakan, bantuan makanan bergizi yang mereka terima itu sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan para anak panti asuhan.

“Sebagai suster di Santo Louise Sikumana kami puas dan senang. Karena sangat membantu anak-anak panti yang kita rawat dan harapan kami tentunya Prabowo-Gibran bisa menang sehingga terus  memperhatikan kepentingan masyarakat terutama orang-orang kecil yang terlantar, ” bebernya.

Turut hadir, Ketua Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran NTT, Esthon Foenay, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT, Fernando Soares, Ketua TKD Kota Kupang, Jonas Salean, dan Sekretaris, Stenly Boimau.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker