Profil Anggota DPRD PAN Yang Ketahuan Main Game Candy Crush di Rapat Paripurna

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang anggota DPRD Batam bernama H Sahrul viral karena bermain game saat mengikuti rapat paripurna. Dalam pengakuannya, itu cuma ‘Candy Crush’.

Siapakah H Sahrul?

H. Sahrul merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Batam dan anggota Komisi IV DPRD Kota Batam.

Melansir detikSumut, ia kedapatan main gim pada sidang paripurna agenda Menyepakati Perubahan Keua Perda nomor 10 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, Rabu (8/11).

Warganet sempat menduga gim yang dimainkan Sahrul adalah slot atau judi online. Namun, Sahrul membantah dan mengatakan bahwa gim tersebut adalah Candy Crush.

“Saya nggak ngerti apa slot. Saya nggak paham. Tapi dalam hal ini saya menunggu paripurna dimulai bermain game candy crush,” ujar Sahrul dilansir dari insert live Senin (27/11/2023).

Sahrul mengakui kesalahannya yang telah bermain Candy Crash untuk mengatasi rasa bosan saat menunggu kehadiran seluruh anggota DPRD Batam.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat atas sikapnya yang dinilai kurang pantas.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang merasa risih dan tidak nyaman saya mohon maaf. Sekali lagi saya tegaskan itu bukan slot atau judi, itu permainan Candy Crush yang dimainkan menunggu sidang paripurna,” pungkasnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker