Muhammad Sinen Tegaskan Palestina adalah Harga Mati bagi Umat Islam di Seluruh Penjuru Dunia

Abadikini.com, TIDORE – Palestina itu adalah harga mati bagi umat islam di seluruh penjuru dunia, meskipun kita tidak akan mungkin bisa sampai ke Palestina, tetapi duka Palestina adalah duka umat muslim, gunakan hati kita untuk merasakan penderitaan Rakyat Palestina dari penjajahan yang ada.

Hal tersebut disampaikan secara tegas dan lantang oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, saat memberikan orasi pada Aksi Akbar “Dari Tidore untuk Palestina”, yang diikuti oleh ribuan masa aksi, di Kawasan Wisata Pantai Tugulufa, Senin (27/11/2023).

“Bapak, Ibu, saudara-saudara sekalian, Palestina itu harga mati bagi umat islam di negeri ini, kita bisa tidur nyenyak, makan enak, semua keluarga lengkap. Tetapi tidak dengan palestina, anak-anak terlantar karena kehilangan orang tua, perempuan-perempuan hancur, dan sudah banyak korban jiwa,” Ucap Muhammad Sinen.

Lanjut, dengan suara terbata-bata, Muhammad Sinen meminta kepada seluruh masa aksi, sebagai umat islam yang memiliki hati, gunakan perasaan untuk merasakan penderitaan rakyat Palestina, seraya mengirimkan doa agar Rakyat Palestina dibebaskan dari penjajahan yang tidak etis tersebut.

“Bapak, Ibu, saudara-saudara sekalian, setiap malam, setiap hari dan menitnya, kita melihat pemberitaan di televisi apa yang terjadi disana, sudah sepatutnya sebagai umat muslim, kita turut merasakan penderitaan itu, kita doakan semoga Allah membalas apa yang sudah dilakukan oleh Israel,” Imbuh Muhammad Sinen.

Menutup orasinya, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini berharap, dengan sedekah melalui Donasi dari Tidore untuk Palestina, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban penderitaan yang dirasakan oleh Rakyat Palestina.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker