Walikota Tidore Ali Ibrahim mendapat kehormatan sebagai bagian dari Keluarga besar FHUI

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim mendapat kehormatan sebagai bagian dari Keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) pada saat kunjungan silaturahmi 74 Dosen Fakultas Hukum Universitas Indonesia di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Sabtu (25/11/2023).

Kehormatan yang diperoleh Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim ditandai dengan penyematan jaket almamater Fakultas Hukum Universitas Indonesia oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Dr. Parulian P. Aritonang sekaligus menyerahan Piagam Apresiasi Luar Biasa.

Piagam apresiasi luar biasa ini diberikan kepada Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim atas kontribusi dan dedikasi yang luar biasa pada penyelenggaraan “Academic Capacity Building” Dosen Fakultas Hukum Universitas Indonesia Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan.

“Luar biasa, Walikota Tidore Kepuluan ini selain banyak berkontribusi terhadap Pendidikan di Kota Tidore, beliau juga tidak hanya mendorong generasi Kota Tidore untuk melanjutkan study di Universitas Indonesia, namun sebagai motivator beliau juga saat ini sedang melanjutkan study S3 sebagai calon kandidat Doktor di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia,” Ucap Dr. Parulian.

Dr. Parulian menambahkan, semoga Walikota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim secepatnya segera menjadi Doktor dan terus berjuang untuk membela kepentingan rakyat, khususnya di Kota Tidore Kepulauan dan Provinsi Maluku Utara pada umumnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128