Sekretaris PBB Kotamobagu apresiasiasi pernyataan Jubir TKN

Abadikini.com, KOTAMOBAGU – Dua Pernyataan Juru Bucara TKN Prabowo- Gibran, Solihin Pure, soal hasil survei LSI Denny JA yang menyatakan Pasangan Prabowo Gibran memiliki hasil survey tertinggi diantara pasangan capres-cawapres lainnya dengan angka sebesar 40,3 Persen dan tanggapannya atas pernyataan Sekjen PDIP mengenai hasil survey dapat dibeli mendapat apriasiasi dari Sekretaris DPC PBB Kotamobagu, Sudarmo Mamonto.

“Apa yang diucapkan oleh Pure (sapaan akrabnya) adalah murni kecerdasannya menanggapi hasil survey LSI dan pernyataan Sekjen PDIP patut diapresiasi”, katanya kepada AbadiKini.com, Minggu 26 November 2023. “Solihin Pure dalam dua pernyataan itu memang dirilis dalam dua berita yang berbeda,dan diwaktu yang berbeda, namun kami di Kotamobagu memandang dua pernyataan itu sebagai satu kesatuan. sepanjang yang saya ketahui, Pure yang juga Wakil Sekretaris Jendral Bidang Kaderisasi DPP PBB adalah sosok yang telah ditempa oleh Ketua Umum Kami untuk memiliki kemampuan melihat dan membaca situasi politik nasional. Hal ini menambah semangat juang kami dalam berjuang untuk kemenangan partai, bahwa kami walau berada di daerah yang jauh, tidak sendiri dalam berjuang untuk kemenangan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kotamobagu, Mohammad Novel Damopolii ketika dihubungi terpisah oleh AbadiKini.Com menyatakan “Rekan seperjuangannya itu pantas dan memiliki kualifikasi untuk berkiprah dalam pentas nasional”, imbuhnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker