Lepas Status Janda, BCL Bakal Menikah dengan Tiko Pradipta

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Bunga Citra Lestari (BCL) kembali membuat heboh. Pasalnya, mantan istri Ashraf Sinclair itu ternyata akan menikah dengan seorang pria bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana di Bali.

Hal itu dibenarkan oleh Lurah Pejaten Barat, Asep Ahmad Umar saat dikonfirmasi media, Minggu (26/11/2023).

“Iya benar yang bersangkutan (BCL) akan menikah. Rencananya digelar di sebuah hotel di Mengwi Bali, kalau rencananya (pernikahan) tanggal 2 Desember 2023 mendatang,” ungkap Asep.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terpisah, Kepala KUA Pasar Minggu, H Daud Damsyik MA menyatakan secara administratif, keduanya telah melengkapi persyaratan untuk menikah dan tidak ada masalah apapun.

“Secara umum, persyaratan sudah diselesaikan. Misalkan calon mempelainya janda atau duda, janda atau dudanya karena apa dan yang bersangkutan sudah melampirkan berkas asli yakni surat kematian mantan suaminya. Dan semua persyaratannya sudah dilengkapi, sementara pasangan laki-lakinya juga sudah melampirkan semuanya termasuk status nya yang duda cerai hidup dan sudah dilengkapi akta cerainya, jadi sudah tidak ada masalah,” tuturnya.

Daud juga menyatakan, BCL dan Tiki juga telah mengurus surat numpang nikah yang ditujukan ke KUA Mengwi, Badung, Bali.

“Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA kecamatan Mengwi (Badung) Bali,” terangnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker