INKAI Realisasikan Goes To World Class dengan hadirkan Master Karate Jepang

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai tindak lanjut kunjungan penjajagan team Aju Pengurus pusat INKAI ke Berbagai Dojo Karate di Jepang pada medio April 2023, maka PP INKAI menyelenggarakan penandatanganan MOU dan coaching clinic Road Show INKAI bersama grand Master Shotokan legend Tanaka Sensei, Kawawada Sensei, Ogata Sensei dan Presiden Japan Traditional Karate Asociation Yuko Takahashi Sensei yang diawali tanggal 25 Nop di GOR Nanggala Kopassus yang dihadiri 1.100 peserta Para Sabuk Hitam dari DKI, Jabar, Banten dan para peserta dari Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papua serta daerah lainnya.

Latihan menekankan pada Basic dan standar Karate yang diajarkan oleh Nakayama serta Gichin Funakoshi bersifat Dinamic kejutan dan ledakkan, penetrasi Otot serta kecepatan. Acara ini sangat diantusiasi para peserta yang haus mencari ilmu kepada sumbernya langsung.

Tanaka  dan Kawawada para Mantan Juara Dunia  saat ini bernaung dibawah Japan Traditional Karate Asociation yang masih memegang prinsip dan marwah karate sejati sebagai penerus ajaran Nakayama dan Gichin Funakoshi sebagai Bapak Aliran Shotokan.

Acara ini akan terus berlanjut di Yogya Jateng  pada tanggal 26 Nov, Surabaya 29 Nov dan Bali 3  Des. Kegiatan ini akan diikuti Ribuan Karateka INKAI bukan hanya dari daerah setempat, namun juga daerah lainnya.

Ke depan selain kerjasama dalam bidang latihan juga akan bersama membangun pembinaan atlet dan pelatih serta wasit juri dan Pertandingan berskala aliran Shotokan internasional, ciri khas Full Body Contact Ippon Shobu tanpa kelas dan berat badan, serta tak ada batasan usia   guna mencari karateka yang benar benar tangguh sebagai ciri khas pertarungan aliran Shotokan yang dimasanya pernah berjaya pada  tahun 70 dan 80 hingga tahun 90 an sangat populer dikala itu.

Rencana INKAI akan menjadi tuan rumah di tahun  2025. Demikian kata Ketua pengurus PP INKAI Laksda TNI Ivan Yulivan.Oss

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker