Berada di Dapil Neraka, Nong Optimis bisa raih suara signifikan

Abadikini.com, KOTAMOBAGU – Perhelatan Politik di Kotamobagu jelang masa kampanye dimulai terasa semakin panas.Salah satu Dapil yang dikenal sebagai “Dapil Neraka” dari empat Dapil Kotamobagu adalah Dapil Kotamobagu Barat. Dari 8 kursi yang tersedia di Dapil ini, Salah satu Caleg di dapil ini, Michael Nong Pakasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Nomor Urut empat optimis dapat meraih signifikan dalam pertarungan kali ini.

” Saya optimis bisa meraih suara sigfikan hingga bisa meraih kursi dari 8 kursi yang tersedia”, ujarnya kepada Abadikini, Minggu, 26 November 2023. Pria yang akrab disapa Jen ini mengungkapkan optimis dirinya didapat dari hitungan politik yang akurat. “PDIP di Dapil Kota Barat memiliki struktur yang lengkap sampai tingkat ranting, dukungan penuh Partai pun baik ditingkat DPC dan DPD I sangat signifikan bahkan dukungan pemilih di kota Barat melalui ramainya acara-acara yang diselenggarakan oleh Caleg mengnidikasikan raihan suara bakal signifikan”,jelasnya.

Nong yang juga Ketua Bappilu DPC PDIP Kotamobagu mengatakan target partainya di dapil ini cukup besar . “PDIP Kotamobagu di Dapil Kota Barat menargetkan 60 persen dari jumlah kursi yang ada. Ini bukan sekedar harapan, namun optimisme yang di dasarkan atas perjuangan teman-teman caleg PDIP di dapil Kota Barat. Jadi, saya berharap target ini akan menjadi kenyataan di bulan Febtuarin nanti,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128