Viral Konten Jilat Es Krim, Selebgram Oklin Fia Terserat Kasus Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Oklin Fia yang viral konten jilat es krim kini terseret dalam proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni.

Gegara hal itu Oklin langsung memberikan penjelasan melalui unggahan di Instagram Stories. Meski tidak menyebut nama, unggahan Oklin itu disebut-sebut ditujukan pada Irish dan Ammar.

Ia mengaku mendapat fitnah yang menyebut dirinya adalah seorang pelakor dan merusak rumah tangga orang lain. Ia juga membantah memiliki hubungan dengan pria beristri mana pun.

“Saya sebenernya males nanggepin hal ini tapi jadi banyak fitnah dan kata2 tidak menyenangkan… dimana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau,” tulis Oklin.

“Saya gak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai, mereka pun cerai gak ada sangkut pautnya dengan saya,” lanjutnya.

Khawatir dengan kondisi sang ibunda, Oklin pun meminta publik untuk berhenti mengaitkannya sebagai seorang pelakor.

“Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja ‘tidak’. Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka. Terimakasih,” kata Oklin.

Sebelumnya publik ramai-ramain menjodohkan Ammar Zoni dengan Oklin. Hal itu terjadi usai Ammar digugat cerai oleh Irish Bella.

“Ya udah kak Ammar jangan galau tuh Oklin nungguin,” tulis @nyo***.

“Enggak usah sedih Ammar, kan ada Oklin. Ada-ada aja lu lagian pake chat-chat segala,” komentar @bim***.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker